close
Teknologi

Tab HTC A102: Menyelami Dunia Digital dengan Performa Tinggi dan Layar Canggih

×

Tab HTC A102: Menyelami Dunia Digital dengan Performa Tinggi dan Layar Canggih

Sebarkan artikel ini
Tablet HTC A102 (Photo Smartprix) 5W1HINDONESIA.ID
Tablet HTC A102 (Photo Smartprix) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Tab HTC A102 diperkirakan akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2023, menawarkan pengguna pengalaman baru dengan teknologi terbaru.

Layar Color LCD dengan resolusi 1200 x 1920 piksel sebesar 11 inci pada perangkat ini memastikan tampilan yang kaya warna dan tajam, memenuhi kebutuhan pengguna untuk visual yang mengesankan.

Dengan ukuran layar 11 inci dan resolusi 1200 x 1920 piksel, perangkat ini menyajikan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang jelas, membuatnya cocok untuk berbagai keperluan penggunaan sehari-hari.

Harga

Kisaran harga Tab HTC A102, yaitu Rp. 2.700.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur Tab HTC A102:

Baterai

Perangkat ini dibekali dengan baterai tipe Non-Removable berkapasitas besar, yaitu 8400 mAh dengan teknologi Li-Po.

Kapasitas baterai yang besar ini menawarkan daya tahan yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat mereka dengan intensitas tinggi tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Baterai yang tidak dapat dilepas juga menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna, serta memastikan bahwa perangkat dapat digunakan secara andal dalam berbagai situasi.

Dengan baterai sebesar ini, pengguna dapat menikmati penggunaan yang panjang tanpa gangguan, menjadikan perangkat ini pilihan yang ideal untuk kebutuhan daya yang tinggi.

Chipset

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android versi 12, memberikan pengguna akses ke berbagai fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio, ponsel ini menawarkan kinerja yang tangguh dan responsif.

Prosesornya yang Octa Core memberikan daya pemrosesan yang cukup untuk menangani berbagai tugas, mulai dari multitasking hingga aplikasi yang lebih berat.

Dengan kombinasi sistem operasi yang mutakhir dan chipset yang andal, pengguna dapat mengharapkan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif pada perangkat ini.

Baca Juga  Cek Chipset Gahar Yang Ada Di Honor Magic Vs 2

Kamera

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda sebesar 13 MP + 2 MP dengan fitur autofocus, memastikan hasil foto yang tajam dan detail.

Pengguna juga dapat merekam video berkualitas tinggi hingga resolusi 1080p menggunakan kamera belakang.

Selain itu, fitur lampu kilat LED hadir untuk memberikan pencahayaan tambahan dalam kondisi cahaya yang rendah.

Di bagian depan, terdapat kamera 5 MP dengan aperture f/2.2 yang memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie yang jernih dan berkualitas.

Kamera depan ini juga mendukung perekaman video dengan resolusi 720p, memastikan pengalaman pengguna yang memuaskan dalam pengabadian momen-momen spesial.

Penyimpanan

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang tangguh dengan RAM sebesar 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Selain itu, pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan melalui slot kartu memori hingga 256 GB.

Dengan kombinasi RAM yang besar dan kapasitas penyimpanan yang luas, ponsel ini memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak data, aplikasi, dan file tanpa khawatir kehabisan ruang.

Ini adalah solusi ideal bagi mereka yang menginginkan kinerja tinggi dan fleksibilitas dalam pengelolaan data pada perangkat mereka.

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *