close
Teknologi

TCL Tab 10L Gen2, Tablet Terbaru dengan Teknologi Canggih

×

TCL Tab 10L Gen2, Tablet Terbaru dengan Teknologi Canggih

Sebarkan artikel ini
TCL Tab 10L Gen2 (Photo GSMArena) 5W1HINDONESIA.ID
TCL Tab 10L Gen2 (Photo GSMArena) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – TCL Tab 10L Gen2 diumumkan pada tanggal 29 Agustus 2023 dan telah resmi dirilis pada bulan September 2023.

Tablet ini memiliki dimensi fisik dengan ukuran 241,2 x 156,6 x 8 mm (9,50 x 6,17 x 0,31 inci), memberikan desain yang tipis dan ringan.

Dengan berat 472 gram (1,04 pon), tab ini mudah dibawa-bawa dan nyaman untuk digunakan dalam mobilitas sehari-hari.

Tersedia dalam varian warna Space Black, tablet ini menawarkan pilihan estetika yang elegan dan dapat disesuaikan dengan gaya pengguna.

Dengan tanggal pengumuman dan rilis yang baru-baru ini, tab ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari tablet dengan spesifikasi terkini dan desain yang stylish.

Harga

Kisaran harga TCL Tab 10L Gen2, yaitu Rp. 1.800.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur TCL Tab 10L Gen2:

Baterai

Tab ini dibekali dengan baterai tipe Li-Po berkapasitas 6000 mAh yang tidak dapat dilepas, memberikan daya tahan baterai yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan kapasitas baterai yang besar, tablet ini dapat mendukung pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi, menonton konten multimedia, dan melakukan tugas-tugas lainnya tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya secara cepat.

Tablet ini mendukung pengisian daya kabel 10W, memastikan proses pengisian daya menjadi lebih efisien dan cepat.

Meskipun bukan teknologi pengisian daya super cepat, tetapi pengisian daya 10W tetap memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna yang ingin mengisi daya perangkat dengan cepat saat dibutuhkan.

Dengan kombinasi baterai yang tahan lama dan pengisian daya yang efisien, tab ini menjadi pilihan yang handal untuk pengguna yang mengutamakan daya tahan baterai dalam penggunaan sehari-hari.

Chipset

TCL Tab 10L Gen2 hadir dengan sistem operasi Android 13 yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih canggih dan responsif.

Tablet ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT8766B yang memastikan kinerja yang handal.

Prosesor quad-core (4×1.8 GHz Cortex-A53) pada Tab 10L Gen2 memberikan daya komputasi yang cukup untuk menangani tugas-tugas sehari-hari dengan lancar.

Baca Juga  Game Baru di Apple Arcade 2023

Dukungan dari GPU PowerVR GE8300 memberikan performa grafis yang memukau, memungkinkan pengguna untuk menikmati konten multimedia dengan kualitas visual yang luar biasa.

Dengan kombinasi spesifikasi tersebut, TCL Tab 10L Gen2 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari tablet dengan kinerja tinggi dan fitur terkini.

Kamera

Tab ini dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 2 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen dengan hasil yang jelas, terutama dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Kamera utama ini juga mendukung perekaman video, memberikan fleksibilitas lebih dalam dokumentasi visual.

Selain itu, terdapat kamera selfie berkekuatan 2 MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto diri atau berkomunikasi melalui video call dengan kualitas yang memuaskan.

Meskipun mungkin tidak memiliki resolusi tinggi seperti beberapa perangkat kamera ponsel, fitur kamera pada TCL Tab 10L Gen2 tetap memberikan kemampuan untuk berbagi momen secara visual dengan penggunaan yang praktis.

Penyimpanan

Tab ini juga dilengkapi dengan slot kartu microSDXC yang memiliki slot tersendiri, memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan hingga kapasitas yang lebih besar sesuai kebutuhan mereka.

Dengan kapasitas internal sebesar 32GB dan RAM sebesar 3GB, tablet ini menawarkan ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, video, dan data penting lainnya.

Fleksibilitas tambahan dari slot kartu microSDXC membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk memanfaatkan ruang penyimpanan ekstra tanpa mengorbankan kinerja.

Dengan kombinasi kapasitas penyimpanan yang memadai dan opsi ekspansi yang mudah, TCL Tab 10L Gen2 memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam hal fleksibilitas dan penanganan data.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *