oleh

Team Rescue Evakuasi Anak Hanyut di Sungai

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Team Rescue gabungan (PMI Lampung, Basarnas Lampung, RAPI dan BPBD Kota Bandarlampung)  berhasil mengevakuasi korban hanyut di sungai pada Senin (1/6/2020) sore.

Korban hanyut tersebut atas nama Rey Arjio Pratama (10), yang merupakan anak pasangan dari Andre Irawan dan Mir Anggraini.

Baca Juga  Mekanisme SKD CPNS dan PPPK Bandar Lampung 2021, Wakhidi: Masih Tunggu Rapat dengan Provinsi

Lokasi kejadian anak hanyut yaitu berada di Jalan Jati 2 Gang Kaca Piring RT 18 Kel. Tanjung Raya, Kec. Kedamaian, Kota Bandarlampung.

“Mako Tendean terima laporan pukul 15.45 WIB. Selanjutnya, Mako Tendean mengevakuasi anak hanyut tersebut,” terang M. Rizki, Sekretaris BPBD Kota Bandar Lampung, dalam keterangan rilis yang diterima.

Baca Juga  Bentrok Dengan Aparat, Klasika: Jangan Sampai Fokus Gerakan Terpecah

Ia menjelaskan bahwa kronologi kejadian yaitu tepat pada pukul 14.00 WIB, korban bersama rekan-rekannya mandi di sungai yang berada tepat di belakang rumah korban.

“Dan pada waktu yang sama korban terbawa arus sungai yang deras,” ungkapnya.

Baca Juga  462 Peserta SKB CPNS 2019 Pemkot Bandarlampung Sudah Daftar Ulang

Setelah menerima laporan, Team Rescue berada di lokasi tempat kejadian dibantu dengan warga sekitar untuk melakukan proses pencarian.

“Unit yang dikerahkan ke lokasi sebanyak satu unit mobil dengan total tim rescue dari kami sebanyak enam orang personel,” pungkasnya. (SA)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed