oleh

Tertibkan Pengendara Roda Dua dan Empat, Satlantas Polres Lampung Barat “Woro-woro” di Sepanjang Jalan dan Pasar

5W1HIndonesia.id, Liwa – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat terus melakukan himbauan penertiban kepada pengemudi baik sepeda motor maupun mobil di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat.

Penyampaian himbauan dipimpin Kasat Lantas bersama Baur SIM Bripka Zikri, Kanit Laka Bripka Hendra, SH dan anggota lantas, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga  Sekolah Daring di Bandar Lampung Diperpanjang Hingga April 2021

Himbauan mulai dari woro-woro di sepanjang jalan Kabupaten Lampung Barat hingga Kabupaten Pesisir Barat, dan sosialisasi di pasar-pasar serta pemasangan rambu-rambu Kawasan Tertib Lalulintas.

Sosialisasi tersebut merupakan upaya pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mengajak seluruh masyarakat menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Baca Juga  Wajib Coba! KOPI Rempah Lampung Barat

Himbauan itu disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setyawan, SH., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.S.H.M.H., dalam kegiatan sosialisasi di masyarakat.

Ia menerangkan sosialisasi dilaksanakan karena minimnya kesadaran masyarakat selaku pengendara akan tata tertib lalu lintas di jalan raya terutama bagi pengguna kendaraan sepeda Motor yang kerap tidak mengenakan helm dan harus melengkapi kendaraanya.

Baca Juga  TPA Bakung Jadi Tempat Pembuangan Limbah Medis, WALHI Dorong Polda Lampung Usut Tuntas
(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed