oleh

Warga Binaan Lapas Bandar Lampung Peroleh Remisi Umum pada HUT RI, Ini Pesan Gubernur

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung ikut berkontribusi secara aktif dalam pembangunan.

Gubernur juga berpesan agar warga binaan tersebut dapat menunjukkan sikap dan perilaku yang lebih baik lagi menghadapi masa depan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat menyerahkan Remisi Umum bagi Narapidana (Napi) dan Anak, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga  DPC PPP Sampaikan Dukungan ke Anna-Fritz

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Fahrizal Darminto membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia dan menyampaikan selamat atas remisi bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas/Rutan/LPKA seluruh Indonesia,  khususnya warga binaan Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Baca Juga  Bertemu jajaran Pimpinan DPW Gelora Lampung, Politisi Senior Abdullah Fadri Tampak Mesra

“Tunjukkan sikap dan perilaku yang lebih baik lagi dalam mengikuti seluruh tahapan, proses, kegiatan program pembinaan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Bagi warga binaan pemasyarakatan yang mendapatkan remisi dan sekaligus memperoleh kebebasan, Fahrizal mengucapkan selamat merajut tali persaudaraan di tengah keluarga dan selamat menjalin kebersamaan di lingkungan masyarakat.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.