oleh

4 Combo Synergy Paling Maut di Magic Chess Season 8

5w1hindonesia.id, Opinetizen – Seperti yang kita ketahui bersama, Moonton sebagai developer dari Mobile Legends Bang Bang telah melakukan update besar-besaran di Magic Chess pada update terakhir.

Selain memunculkan ‘biji’ synergy yang sebelumnya belum pernah ada, seperti Astro, Wrestler, Super Hero dan Abys Moonton kali ini memberikan sentuhan super dengan menghadirkan mode evolve ketika synergy terkumpul secara keseleruhan.

Pada awal kemunculannya semua mencoba berbagai kombo dengan evolve yang ada. Sampai akhirnya, Redaksi 5w1hindonesia.id telah menyimpulkan beberapa synergy dan evolve yang kepalang OP.

4 Combo Synergy Paling Maut di Magic Chess Season 8

Berikut ini urutan 4 synergy dan evolve paling maut di Magic Chess Mobile Legend Bang Bang

Archer

Synergy Archer || Foto: Istimewa
Synergy Archer || Foto: Istimewa

Setelah pada update sebelumnya archer hanya dijadikan sebagai pelengkap, kali ini Moonton emang udah bener-bener kebangetan karena sudah memberikan efek yang terlalu gila di evolve synergy archer.

Baca Juga  Noda Kuning Pada Baju Putih Hilang Dengan 5 Bahan ini

Biasanya, para pemain akan menjadikan Wanwan sebagai core dengan alasan damage yang tinggi ditambah ultinya yang bisa membuat dia imune dari serangan apapun.

Untuk synergy archer, Mimin saranin kalian pake kombo Archer + Cadia Riverland dimana wanwan sebagai core. Untuk eveolvenya sendiri pilih yang Projectile.

Evolve Projectile memberikan damage tambahan sebesar 8% untuk setiap tile (ubin) atau jarak hero kalian dari musuh. Artinya, semakin jauh jaraknya, maka hero-hero archer kalian semakin sakit!

Swordsman

Synergy Swordsman || Foto: Istimewa
Synergy Swordsman || Foto: Istimewa

Urutan kedua jatuh pada synergy swordsman. Meskin synergy ini sedikit membutuhkan keberuntungan dan keberpihakan Moonton, mimin bisa jamin kalau kalian pake kombo ini gak akan sampai “kecret-kecret” banget lah.

Mimin saranin kalian pick Lancelot diawal dan berharap mendapatkan Ling di Fate Box atau mendapatkan blessing dari 3 hero swordsman awal yakni Lancelot, Saber atau Hayabusha.

Baca Juga  √7 Cemilan Sehat Untuk Ibu Hamil

Untuk kombonya sendiri, yang paling gampang adalah Swordsman + Mech Era. Untuk kombo ini usahakan ambil evolve Awaken untuk Swordsman dan evolve Drain untuk Mech Era.

Gambar Gravatar
(Visited 3,722 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *