oleh

71 Pejabat Pemkot Dilantik, Herman Minta Kepercayaan Pemerintah Dipegang Teguh

5W1H, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN melantik sebanyak 71 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Rincian pejabat yang dilantik yaitu sebanyak 37 pejabat eselon IV, sembilan pejabat eselon II, dua pejabat eselon III, enam kepala UPT Puskesmas, tujuh kepala SMP, delapan kepala SD, dan dua fungsional.

Di antara sembilan pejabat eselon II yang dilantik yaitu, Ahmad Nurizki E, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandar Lampung kini menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Drs. Suhardi Syamsi kini menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Viral Gunung Longsor di Bandar Lampung, RT Sebut Sudah Berkali-Kali

Robi Suliska Sobri yang sebelumnya menjabat Camat Sukabumi kini menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan lainnya.

Pelaksanaan pelantikan dihadiri langsung Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Kepala BKD Kota Bandar Lampung Wakhidi dan seluruh jajarannya di gedung Semergou, Pemkot Bandar Lampung, Selasa (7/1/2020).

“Ini dilantik sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Herman HN, dalam sambutannya.

Wali kota dua periode tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik.

Baca Juga  Masuk 10 Besar Provinsi Terbaik, Provinsi Lampung Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021

“Mudah-mudahan bisa jalankan amanah dan kepercayaan pemerintah dipegang teguh sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tuturnya.

Ia berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat melaksanakan pekerjaan sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya yakin melaksanakan tugas dengan baik maka berdampak aman dan tentram,” katanya.

Menurutnya, pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan lagi dari tahun lalu.

“Ada beberapa pejabat dilantik kembali karena nomenklatur berubah termasuk para asisten dan kesbang harus dilantik kembali,” tuturnya.

Lanjut Herman meminta agar kerja dengan disiplin dan bawahan diajak kerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga  Diserahkan Pengelolaan Beberapa Aset Provinsi, Wali Kota Eva Sambut Baik

“Jangan kerja sendiri-sendiri dan  berdayakan bawahan dan bagaimana bisa baik dan disiplin melayani masyarakat dengan baik di Bandar Lampung,” ujarnya.

“Misal ada yang judes-judes, kita senyum saja terutama lurah, puskesmas, guru. Ini harus bagaimana melayani dengan baik,” pungkasnya. (SA)

(Visited 47 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.