oleh

Anna Morinda Lantik Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting Se Kecamatan Metro Pusat

5W1HIndonesia.id, Metro – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro, Hj Anna Morinda, SE. MM melantik dan mengukuhkan Pengurus Ranting (PR) dan Pengurus Anak Ranting (PAR) se-Kecamatan Metro Pusat, Jumat (7/8/2020) malam.

Dalam kesempatan itu Srikandi PDIP yang akan turut dalam bertarung dalam Pemilihan Walikota Metro tanggal 9 Desember mendatang itu mengucapkan terimakasih atas kesediaan para kader yang siap dilantik dan dikukuhkan tersebut.

Pembentukan Pengurus Ranting dan Anak Ranting, kata dia, merupakan amanat dan perintah Ibu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, sehingga dengan pelantikan ini tentu akan sangat menggembirakan bagi keluarga besar PDIP.

Baca Juga  Warga Mulyosari Ingin Anna Morinda Pimpin Kota Metro

Anna juga menyinggung bila pelantikan dan pengukuhan PR dan PAR ini merupakan bagian dari konsolidasi partai lebih-lebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Walikota Metro, sehingga kegiatan tersebut merupakan bagian pemanasan mesin partai.

“Apakah bapak-bapak bersedia untuk dilantik dan dikukuhkan menjadi Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting,” teriak Anna yang disambut dengan teriakan siap oleh puluhan kader banteng.

“Terimakasih kalian adalah kader-kader yang sangat disayangi Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri,” sambungnya.

Gambar Gravatar
(Visited 57 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *