close
Teknologi

ASUS Vivobook 14, Laptop Murah & Terlaris di Awal Maret 2024

×

ASUS Vivobook 14, Laptop Murah & Terlaris di Awal Maret 2024

Sebarkan artikel ini
ASUS Vivobook 14 (Photo Youtube DK ID) 5W1HINDONESIA.ID
ASUS Vivobook 14 (Photo Youtube DK ID) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – ASUS Vivobook 14, dengan model X1405ZA-KM311WS, hadir dengan fokus utama pada kinerja yang optimal.

Ultrabook ini menjalankan sistem operasi Windows 11 Home, memberikan pengalaman pengguna yang mutakhir.

Dengan bobot hanya 1.6 kg, perangkat ini menjadi pilihan yang ringan dan portabel untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Layarnya yang berukuran 14 inci dengan teknologi OLED dan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang memukau dengan kecerahan puncak HDR 600 nits.

Fitur-fitur seperti anti glare screen dan cakupan warna 100% DCI-P3 membuatnya cocok untuk berbagai keperluan, dari pekerjaan hingga hiburan.

Harga

Kisaran harga ASUS Vivobook 14, yaitu Rp.9.600.000,-

Fitur

Berikut berbagai fiturnya:

Baterai

Perangkat dilengkapi dengan baterai 4 Sel, memastikan daya tahan yang handal untuk penggunaan sehari-hari.

Baterai 4 Sel yang dimiliki perangkat memberikan keunggulan dalam mobilitas dan kinerja yang dapat diandalkan.

Prosesor

Prosesor yang tertanam dalam perangkat adalah Intel Core i3 generasi ke-12 dengan model 1215U, menawarkan kinerja yang handal untuk berbagai tugas komputasi.

Dengan kecepatan 2 x 1,2 GHz untuk inti kinerja yang dapat ditingkatkan hingga 4,4 GHz, serta 4 inti efisien pada kecepatan 900 MHz yang dapat mencapai 3,3 GHz, prosesor ini cocok untuk multitasking yang lancar.

Mengusung arsitektur Hexa Core dengan 8 thread, prosesor ini dilengkapi dengan cache sebesar 10 MB untuk akses data yang cepat dan responsif.

Dikembangkan oleh Intel dengan teknologi 10 nm, prosesor ini menawarkan kinerja yang efisien dengan daya yang terkendali, menjadikannya pilihan yang tepat untuk produktivitas sehari-hari dan hiburan.

Baca Juga  Tablet Xiaomi Mi Pad 5 Pro 5G: Harga, Fitur, dan Spesifikasi

Grafis

Perangkat ini dilengkapi dengan unit grafis Intel Iris Xe yang dikembangkan oleh Intel, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif untuk tugas-tugas grafis.

Dengan dukungan dari merek terkemuka seperti Intel, pengguna dapat mengandalkan performa grafis yang handal untuk kebutuhan multimedia dan gaming mereka.

Keberadaan GPU Intel Iris Xe memastikan bahwa pengguna dapat menikmati grafis yang tajam dan detail yang kaya dalam penggunaan sehari-hari mereka.

Penyimpanan Internal

Perangkat ini dilengkapi dengan memori RAM sebesar 8 GB LPDDR4 dengan kecepatan bus 3200 MHz, memberikan performa yang responsif dan lancar untuk multitasking.

Selain itu, tersedia juga penyimpanan SSD sebesar 512 GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses data dengan cepat dan efisien.

Kombinasi dari RAM dan SSD yang besar membuat pengalaman pengguna menjadi lebih nyaman dan efisien dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas komputasi.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *