oleh

Bandar Lampung Raih Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Madya

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung menerima penghargaan pada Acara Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021 Kategori Madya oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Acara penerimaan penghargaan diikuti secara daring/online melalui Zoom meeting dan live streaming YouTube.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana pun mengikuti acara tersebut di ruang Command Center Dinas Kominfo Bandar Lampung, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga  Ketua PMI Lampung Bagikan Bantuan kepada Korban Bencana Ombak Pasang di Kelurahan Kangkung

“Alhamdulillah Kota Bandar Lampung masuk Madya berkat kerja keras teman-teman dari Dinas PPA, gugus tugas dan semua bekerjasama dan Alhamdulillah kita mendapatkannya,” tutur Eva usai mengikuti acara tersebut.

Ia berharap ke depannya bisa lebih baik lagi, dan juga berpesan kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya sekarang ini, karena orang tua kunci utama untuk anak-anaknya.

Baca Juga  Buka Seminar dan Pelatihan Jurnalistik DPD PA GMNI, Herman HN: Kalau Gak Hadir Jangan Nulis

“Kalau kita bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak khususnya yang memang sekarang ini segala sesuatunya melaui online (zoom) yang membutuh pendampingan dari orang tua. Mereka harus kita pantau dengan baik,” bebernya.

Layanan yang akan ditingkatkan, sambung dia, akan mengadakan kegiatan Duta Anak untuk mereka dan menghimbau kepada masyarakat terutama keluarganya tentang pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat.

Baca Juga  Pemkot Bandar Lampung Tunda Pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah

Menurutnya, Penilaian KLA ini banyak sekali kategorinya terutama tingkat kecamatan juga mensosialisasikan orang tua dan ke sekolah-sekolah.

“Duta Anak ini akan segera kita launching, nanti akan kita ambil anak-anak mereka akan bicara, nanti akan kita siapkan zoom, siapa anak-anak yang akan berkomentar untuk mengajak tidak ada masalah, nanti akan kita tayangkan,” pungkasnya. (SA)

(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed