close
Bandar LampungLampung

Berbagi Kasih, Sheraton Lampung Kunjungi Panti Asuhan St Vincentius

×

Berbagi Kasih, Sheraton Lampung Kunjungi Panti Asuhan St Vincentius

Sebarkan artikel ini

5w1hindonesia.id, Bandar Lampung – Sheraton Lampung Hotel menyambut momen istimewa di Bulan Desember , General Manager, Benedictus Jodie bersama perwakilan karyawan mengunjungi Panti Asuhan St Vincentius.

Panti Asuhan di Pringsewu ini diimulai dari sebuah klinik yang merawat anak-anak yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang sejak tahun 1950.

Saat ini 32 anak yang duduk di bangku sekolah SD, SMP dan SMA Saat berkunjung General Manager yang akrab disapa Jodie, memberikan kata sambutan dengan memberikan semangat dan motivasi bagi  para Anak Anak Panti Asuhan agar tetap bersemangat dan tetap memiliki cita – cita yang tinggi, terus menebar Kasih di dalam keseharian dan tentunya sukses di tahun depan dalam pendidikan, karena kesuksesan adalah hak setiap anak yang mau berusaha dan mengejar mimpinya.

Sambutan ini di warnai dengan komunikasi dua arah yang berlangsung ceria dan bukan hanya itu, dari perwakilan Divisi atau bagian lain yang ada di hotel, yang ikut serta pada saat kunjungan ini juga memberikan perkenalan tentang departemen masing-masing, sebagai motivasi karir bagi Anak-Anak di Panti Asuhan.

Menurut Jodie, hal ini dilakukan sebagai bagian dari usaha untuk mengembangkan dan membangun generasi Hospitality khususnya perhotelan bagi Generasi Muda sehingga Sumber Daya Manusia di Lampung ini kelak akan menjadi Generasi yang Siap menghadapi perkembangan jaman yang semakin pesat ini.

Baca Juga  Pelaku Penganiayaan ABK di Bandar Lampung Dituntut 8 Bulan Penjara

“Festive Season di bulan Desember ini sangat istimewa, bukan saja untuk memperingati Natal tetapi juga menyambut tahun 2022 , apalagi 2 tahun ini kita bersama menghadapi Pandemik yang menyebabkan banyak tantangan di berbagai area kehidupan kita, untuk itu kami padang penting agar dapat berkunjung langsung untuk memberi semngat, terutama bagi anak-anak tetap membangun mimpi mereka tentang masa depan,” ujar Jodie di penghujung acara yang ditutup dengan keceriaan saat foto bersama. (Rls)

(Visited 114 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *