oleh

Brigif 4 Mar/BS Gowes Bersama Rektor UIN Raden Intan Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Komandan 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E M.M beserta jajaran melaksanakan gowes bersama dengan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung di Jl. Endro Suratmin, Sukarame, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung, Jumat (3/7/2020 ).

Kegiatan acara gowes bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Brigif 4 Mar/BS dengan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Sebelum gowes dimulai terlebih dahulu melaksanakan coffee morning dan melihat sektor lingkungan di UIN tersebut serta meninjau kolam ikan dengan memaafkan parit di sekitaran UIN.

Baca Juga  HMI Komisariat Dakwah UIN RIL Galang Dana untuk Banjir Flores

Dalam sambutannya, Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan terimakasih karena sudah diundang pada acara gowes sepeda santai ini.

Gowes bersama ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menjaga kebugaran tubuh terkait adanya dampak virus Covid-19 yang masih melanda.

Danbrigif juga menyampaikan UIN ini sudah mempunyai ketahanan pangan seperti budidaya ikan dengan memanfaatkan lahan yang ada seperti parit dan lainnya dan juga lingkungan di UIN ini sangat nyaman dan bersih.

Baca Juga  Brigif 4 Mar/BS Pertajam Kemampuan Menembak di Lapangan Tembak Beruang Hitam

Seluruh rangkaian kegiatan gowes bersama berjalan dengan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan yaitu selalu menjaga jarak dan penggunaan masker di kala pandemi Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf dan para Dansatlak Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung, Rektor UIN Bpk. Prof. Dr. Moh Mukri M. AG., Wakil Rektor I Bpk. Dr. Alamsyah, Wakil Rektor II Ibu Dr. Asriani S.H M.H., Wakil Rektor III Bpk. Prof. Dr. Wan Jamaludin. (Rls/FO)

Baca Juga  Lingkungan Brigif 4 Marinir Disterilkan Dengan Penyemprotan Disinfektan
(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.