oleh

Daftar ke KPU Bandar Lampung, Berkas Eva-Dedi Dinyatakan Lengkap

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana-Dedi Amrullah, mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung, Jumat (4/9/2020).

Dalam pendaftaran tersebut, pasangan ini didampingi para partai pendukung seperti PDIP, Nasdem, dan Gerindra.

Ketika tiba di Kantor KPU Bandar Lampung, keduanya langsung mencuci tangan dan dicek suhu tubuh sesuai aturan protokol kesehatan Covid-19.

Setelah itu, berkas pendaftaran diserahkan kepada KPU Kota Bandar Lampung untuk dilakukan verifikasi. Beberapa saat kemudian, Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Dedy Triyadi, menyatakan jika berkas tersebut lengkap.

“Berkas pendaftaran yang diajukan pasangan calon Eva Dwiana-Dedi Amrullah dinyatakan lengkap,” ucapnya disambut tepuk tangan pendukung.

Baca Juga  Nyoblos di TPS 06 Palapa, Eva Optimis Menangi Pilkada Bandarlampung

Saat diwawancarai, Balon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, mengucap rasa syukur jika berkas pendaftarannya untuk menjadi Calon Wali Kota Bandar Lampung telah diterima dan dinyatakan lengkap.

“Alhamdulilah, Bunda Eva, Pak Dedi, dan teman-teman kami sudah mendaftarkan diri. Mudah-mudahan Bunda Eva, Pak Dedi, dan teman-teman pengusung bisa lancar untuk ke selanjutnya,” ucapnya kepada awak media.

Ia mengharapkan jika nantinya terpilih menjadi Wali Kota Bandar Lampung dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh sang suami Herman HN.

“Terimakasih juga kepada teman-teman media, KPU, dan Bawaslu. Mudah-mudahan kita melaksanakan ini sesuai dengan harapan untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Herman HN,” kata dia.

Baca Juga  Wagub Chusnunia Tutup Lampung Fair 2022

Ditanya apakah tagline dari Balon Eva-Dedi, Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat mengungkapkan tagline ‘Lanjutkan’.

“Taglinenya kita ‘Lanjutkan’,” tandasnya. (FO/SA)

Gambar Gravatar
(Visited 49 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *