oleh

Di Masa Pandemi Covid-19, Hari Jadi BBMC 1% Indonesia Lewat Video Conference

-Nasional-517 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Momentum ulang tahun ke 32 Bikers Brotherhood (BB) 1% MC Indonesia dirayakan mengusung tema “Stand and fight, no regret no turningback”,  Sabtu (13/6/2020).

Di tengah masa pandemi ini, untuk kali pertamanya hari jadi BBMC 1% Indonesia dilakukan melalui video conference, pukul 23.00 WIB, Jumat (12/6/2020).

Live streaming ini menayangkan Budi Dalton, Abah Uci Lucky Hendrawan, El Presidente BB 1% MC Indonesia Pegi Diar, Vice BB 1% MC West Java Chapter, Hell Guard BB 1% MC Oetomo Hermawan, Death Head BB 1% MC Abah Ochun, Vice BB 1% MC West Java Yudhi Riadi Sjam.

Selain talkshow antara seluruh member yang mengikuti, di kegiatan ini juga dilaksanakan  mengheningkan cipta  untuk mengenang keluarga BB 1 % MC yang telah tiada.

Baca Juga  4 Kali Berturut-turut, Indonesia Raih Destinasi Selam Terbaik di Dunia

Bertempat di Cafe Marimo yang di jadikan tempat kongkow bersama menyaksikan live streaming terlihat dipenuhi oleh seluruh live member, virgin member,  prospect member, honorary member BBMC 1% check point Lampung, simpatisan, dan rekan bikers Indonesia (IBC, XTC, LRI, Rebel Bastard, BAMC, Independent).

Live member BB 1% MC Sumatera Chapter Lampung, Yudha, mengatakan bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan yang selalu diperingati secara internal oleh seluruh chapter BBMC 1 % yang ada di Indonesia.

“Ini agenda tahunan anniversary BBMC 1 % Indonesia yang selalu diperingati tanggal 13 Juni setiap tahunnya, dan nantinya akan disusul dengan ceremonial untuk seluruh masyarakat Indonesia, ” katanya.

Baca Juga  Menkeu Sri Mulyani Luncurkan Meterai Elektronik, Begini Cara Pakainya

Melalui dirinya, BB 1 % MC Sumatera chapter Lampung menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, kita ikuti anjuran serta arahan pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah berjalan selama beberapa bulan ini,” pungkasnya.

Sementara rekan lainya Virgin member BB  1% MC Sumatera Chapter Lampung, Alba  menambahkan, berkaitan dengan program-program unggulan Bikers Brotherhood 1 % MC Indonesia, yaitu Bhakti Untuk Negeri, berkaitan dengan adanya wabah virus Covid-19 BBMC 1 % Indonesia telah membagikan 5.000 APD yang tersebar di wilayah Indonesia.

Baca Juga  Kunjungi Desa Tanjung Sari Lampung Selatan, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar Apresiasi Sistem Manajemen KPT Maju Sejahtera

“Beberapa waktu yang lalu BB 1% MC Indonesia, salah satunya BB 1% MC Sumatera Chapter Lampung ikut serta memerangi penyebaran virus Corona dengan membagikan APD dan paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Selain momentum perubahan usia di 32 tahun ini, diharapkan agar membawa semangat persaudaraan dan kebersamaan yang sesungguhnya bagi semua member.

Menurutnya, dengan tetap menjaga solidaritas dan bersatu sesama member agar No turnback yang artinya kita tetap stand untuk perjuangan BB 1 % MC selama ini. “Kita ingin menjadi club motor yang bisa membangun negeri kita sendiri,”  harapnya. (Rls/SA)

(Visited 153 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed