oleh

Gubernur Arinal Ajak IDI Lampung Profesional dalam Mengabdi dan Melayani

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung –  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) profesional dalam mengabdi dan melayani masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menerima audiensi dari IDI Pengurus Wilayah Lampung, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Jumat (12/8/2022).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerangkan bahwa rakyat membutuhkan pertolongan. “Dan IDI Lampung harus berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana sumpah dokter yang telah dilakukan,” ucapnya.

Baca Juga  Gubernur Lampung Dampingi Kapolri dan Menhub Tinjau Arus Balik Lebaran 2022 di Pos Terpadu Pelabuhan Bakauheni

Gubernur Arinal juga menginginkan IDI Lampung untuk dapat memberikan berbagai masukan positif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di sektor kesehatan.

Lebih dari itu, Gubernur Arinal berharap pengabdian IDI dapat dirasakan masyarakat.

Sementara itu, Ketua IDI Pengurus Wilayah Lampung, dr. Josi Harnos, MARS, menyampaikan bahwa IDI Lampung siap mendukung cita-cita pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Herman HN Akan Bikin Jembatan Baru Untuk Warga Pulau Pasaran

Dr. Josi menginginkan dikepengurusan yang baru, IDI Lampung dapat melakukan sesuatu yang berbeda, sehingga IDI dapat semakin dirasakan keberadaannya oleh masyarakat Lampung. (Rls/SA)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.