oleh

Gubernur Arinal Tinjau Vaksinasi yang Diadakan PMI Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar PMI Lampung, di Gedung Graha Wangsa Jl. Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Kamis (7/10/2021).

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum se-Provinsi Lampung dan disediakan sebanyak 10.000 dosis vaksin.

Untuk tahap 1 sebanyak 5.000 vaksin dosis pertama, dengan waktu Pelaksanaan vaksinasi mulai tanggal 6 Oktober 2021 sampai dengan tangal 9 Oktober 2021.

Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 (Tahap II) sebanyak 5.000 dosis vaksin akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2921 sampai dengan 6  November 2021.

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa PMI merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Baca Juga  HMB Aqularia Itera Salurkan Bantuan APD Bagi Tenaga Medis RSUDAM

PMI juga mendapatkan kuota untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan vaksinasi.

Melalui vaksinasi ini, Gubernur Arinal berharap sebarannya mampu menjangkau masyarakat yang membutuhkan vaksin.

Untuk itu, warga masyarakat diimbau agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk melakukan vaksinasi  dengan mendaftarkan diri melalui  Link Pendaftaran via Online di https://bit.ly/pendaftaranvaksin_tahap1

Sedangkan bagi warga masyarakat yang ingin melakukan Pendaftaran Offline disilahkan menggunakan format *Nama Lengkap_Tempat&Tanggal lahir_NIK(KTP)_Alamat_No.Telp*
Setelah melakukan pengisian, data  dapat dikirimkan Via Whatsapp ke nomor  *CALL CENTER PMI : 0811-7979-972*

Selain itu pendaftaran juga dapat dilakukan secara langsung di Markas PMI Provinsi Lampung yang beralamat di Jl. Hasanudin No.26 Teluk Betung, Bandar Lampung. (Rls/SA)

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Gubernur Lampung Serahkan Bantuan 6 Ambulans dan 1 Mobil Operasional Penyuluh Pertanian
Gambar Gravatar
(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.