oleh

Jelang Pilkada 2020, DPC Partai Gerindra Kota Metro Dukung Pasangan Anna-Fritz

-Metro, POLITIK-770 views

5W1HIndonesia.id, Metro – DPC Partai Gerindra Kota Metro menyatakan dukungannya dan siap bergerak bersama rakyat memenangkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Haidir Basyir saat menerima kunjungan silaturahmi Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda di kediamannya Jl. Tulang Bawang, Kel. Yosorejo, Kec. Metro Timur pada Kamis (30/7/2020).

Baca Juga  Dua Kesenian Tradisional Siap Iringi Pendaftaran Anna-Fritz ke KPU

Haidir Basyir menuturkan bahwa dukungan partai besutan Prabowo Subianto terhadap Anna-Fritz tersebut tegak lurus dengan instruksi Ketua DPD Partai Gerindra provinsi Lampung.

“Gerindra sudah jelas, sesuai arahan ketua DPD bahwa pak Gunadi Ibrahim ini mendukung pasangan Anna-Fritz yang diusung oleh PDI Perjuangan. Kami siap berkoalisi dengan PDI-P dan rakyat unuk memenangkan Anna-Fritz,” tegasnya.

Baca Juga  Ganjar dan Tibi Sukses Meriahkan Kampanye Daring Anna-Fritz

Pria yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Metro periode 2009-2014 tersebut juga menitipkan pesan kepada Anna-Fritz untuk tetap rendah hati dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

“Anna Morinda ini adik saya, apa yang ia dan Fritz lakukan selama ini sudah baik. Pesan saya padanya jangan pernah sekalipun mengecilkan lawan. Lawan itu harus selalu kita anggap berat agar kita terus bekerja,” ujar Haidir.

Baca Juga  Gelar Kampanye Daring Perdana, Anna-Fritz Angkat Empat Topik Prioritas Kesehatan

Dirinya juga berkomitmen bahwa partai Gerindra Kota Metro siap solid bergerak bersama koalisi rakyat untuk mengantarkan Anna-Fritz ke kursi Wali dan Wakil Walikota Metro.

(Visited 73 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed