oleh

Komitmen PT Bukit Asam, Pemkot Bandarlampung Terima Bantuan Satu Mobil Damkar

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menerima satu unit bantuan mobil pemadam kebakaran (damkar) dari PT Bukit Asam.

Penyerahan bantuan mobil damkar  langsung oleh General Manager (GM) PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan, Julismi kepada Wali Kota Bandarlampung Herman HN bertempat di halaman kantor pemerintah setempat, Jumat (9/10/2020).

Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam yang sudah peduli terhadap Pemkot Bandarlampung yang telah membantu satu unit mobil damkar tersebut.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi rakyat Bandarlampung untuk mengatasi bermacam masalah bukan kebakaran saja termasuk kekeringan serta bisa mensuplai air kamana-mana. Ini tidak lain untuk kepentingan rakyat semua,” tuturnya.

Baca Juga  Tak Peroleh Izin Gugus Tugas, Penyelenggara Isra Mikraj di Bandar Lampung Bisa Dapat Sanksi

Ia menyebutkan bahwa total mobil damkar yang dimiliki hingga saat ini sebanyak 14 mobil unit mobil damkar untuk yang baru dan yang lama tetap jalan juga.

“Ini tidak lain bagaimana mengatasi musibah-musibah di Kota Bandarlampung oleh BPBD kota Bandarlampung,” paparnya.

Bahkan pihaknya juga sudah menyebarkan nomor telepon darurat BPBD di setiap rumah. “Jadi misal kalau warga kekurangan air tinggal telepon kita akan segera drop air,” katanya.

Gambar Gravatar
(Visited 141 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *