oleh

Kurangi Penyebaran Virus Corona, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Semprot Disinfektan Jalan Protokol

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol di wilayah Bandarlampung, Senin (23/3/2020).

“Atas nama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan atas dasar perintah langsung bapak wali kota bahwa mulai siang ini kita melakukan penyemprotan di seputaran jalan protokol Kota Bandarlampung,” jelas Ahmad Nurizki, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Virus Corona, PLN UID Lampung Semprot Disinfektan di Lingkungan Kantor

Ia menerangkan bahwa titik awal penyemprotan dimulai dari Tugu Adipura menuju Jl. Ahmad Yani, Jl. RA. Kartini, berbelok ke Ramayana memasuki Jl. Raden Intan.

Kemudian, dilanjutkan ke Jl. Pangeran Diponegoro, berputar di Bank Indonesia memasuki Jl. Hasanuddin, berbalik ke Jl. Pattimura dan naik lagi ke Jl. Diponegoro.

Baca Juga  Kadiskes Bandarlampung: Warga Lampung Yang Dipulangkan Dipastikan Aman

“Jadi untuk informasi hari ini dilaksanakan penyemprotan di beberapa jalan protokol. Kemudian, selanjutnya menunggu arahan lebih lanjut dan secara kontinyu nanti akan disampaikan ke rekan-rekan media,” tuturnya.

Baca Juga  HUT ke-74 Korps Marinir, KSAL Resmi Buka Lomba Renang Dayung
(Visited 41 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed