oleh

Mulai Lembaran Baru, Gubernur Ingin TVRI Lampung Terus Berkarya untuk Tampilkan Tayangan Berkualitas

5W1HIndonesia.id, Lampung Selatan –  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Studio TVRI Stasiun Lampung, di Kantor TVRI Stasiun Lampung, Way Hui, Lampung Selatan, Senin (18/7/2022).

Pembangunan Gedung Studio ini merupakan komitmen nyata dan dukungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam mendukung kemajuan TVRI Lampung.

“Peletakan Batu pertama ini merupakan milestone baru dalam proses pembangunan Studio TVRI Lampung. Saatnya keluarga besar TVRI Lampung memulai dengan lembaran baru, suasana baru dan semangat baru untuk menjadi lembaga penyiaran terbaik dalam  menyajikan informasi dan pelayanan prima kepada masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga  Dishub Siap Lakukan Pemasangan dan Perawatan Rambu Lalu Lintas di 2020

Gubernur Arinal menjelaskan televisi swasta nasional dan di daerah ini mengalami perkembangan yang sangat pesat.

TVRI Nasional dan khususnya TVRI Lampung tidak boleh terlena, melainkan teruslah berkarya untuk menampilkan tayangan berkualitas yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya percaya, ke depannya, Sumber Daya TVRI Lampung mampu menjawab tuntutan masyarakat global dan memenangkan persaingan di era revolusi digital 4.0,” katanya.

Oleh karenanya, Gubernur Arinal mengajak masyarakat untuk mulai beralih ke siaran televisi digital tanpa harus menunggu siaran televisi analog berhenti.

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika telah merancang peralihan ke siaran televisi digital.

Baca Juga  Hutama Karya Gelar Operasi Microsleep Bagi Pengendara Tol di KM 306

“Siaran televisi digital sudah bisa ditonton di seluruh Indonesia begitu juga di Provinsi Lampung,” papar Gubernur Arinal.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *