close
Teknologi

Oppo Reno 11 F 5G, Desain dan Spek Kamera yang Fantastis!

×

Oppo Reno 11 F 5G, Desain dan Spek Kamera yang Fantastis!

Sebarkan artikel ini
Oppo Reno 11 F 5G (Photo DK ID) 5W1HINDONESIA.ID
Oppo Reno 11 F 5G (Photo DK ID) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Oppo Reno 11 F 5G diumumkan kepada publik pada tanggal 8 Februari 2024.

Ponsel ini kemudian dirilis pada tanggal yang sama.

Dengan dimensi 161.1 x 74.7 x 7.5 mm dan berat 177 gram, Oppo Reno 11 F 5G memiliki desain yang ramping dan ringan.

Dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.7 inci dengan resolusi 1080 x 2412 piksel, ponsel ini menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Perlindungan Panda glass juga menambah keamanan layar dari goresan dan benturan.

Harga

Kisaran harga Oppo Reno 11 F 5G, yaitu Rp.4.200.000,-

Fitur

Berikut berbagai fiturnya:

Baterai

Baterai Oppo Reno 11 F 5G memiliki kapasitas besar sebesar 5000 mAh yang tidak dapat dilepas, menawarkan daya tahan yang lama untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan teknologi pengisian daya kabel 67W, ponsel ini dapat diisi daya hingga 100% hanya dalam waktu 48 menit, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna yang selalu bergerak.

Selain itu, Oppo Reno 11 F 5G juga mendukung pengisian daya reverse wired, memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka sebagai sumber daya untuk mengisi daya perangkat lain secara mudah.

Chipset

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka ColorOS 14. Prosesornya didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 7050 dengan teknologi fabrikasi 6 nm.

CPU octa-core yang terdapat pada ponsel ini terdiri dari dua inti Cortex-A78 berkecepatan 2.6 GHz dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz.

Sementara itu, untuk urusan grafis, Oppo Reno 11 F 5G dilengkapi dengan GPU Mali-G68 MC4 untuk memberikan pengalaman visual yang lancar dan responsif.

Kombinasi dari platform ini memberikan performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari dengan mulus.

Baca Juga  Apple iPhone 13 Pro Max 512 GB Second, Harga & Spesifikasi

Kamera

Kamera utamanya menawarkan beragam fitur yang memukau, dengan tiga lensa yang masing-masing memiliki resolusi tinggi. Lensa utamanya memiliki resolusi 64 MP dengan aperture f/1.7, cocok untuk menghasilkan foto yang jelas dan detail.

Selain itu, terdapat juga lensa ultrawide 8 MP dengan sudut pandang 112° yang memungkinkan pengambilan foto dengan cakupan yang luas.

Sedangkan lensa macro 2 MP memungkinkan pengguna untuk menangkap detail terkecil dari objek yang difoto.

Fitur-fitur tambahan seperti LED flash, HDR, dan panorama menambah keberagaman dalam pengambilan gambar.

Pengguna juga dapat merekam video dalam resolusi 4K pada kecepatan 30fps atau 1080p pada kecepatan hingga 480fps dengan teknologi gyro-EIS yang membantu menjaga kestabilan gambar.

Di sisi depan, kamera selfie beresolusi 32 MP dengan fitur panorama juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi.

Penyimpanan Internal

Ponsel ini hadir dengan opsi penyimpanan internal sebesar 256GB dan RAM 8GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak data dan menjalankan aplikasi secara lancar.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot kartu microSDXC, memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan jika diperlukan.

Dengan teknologi penyimpanan UFS 3.1, Oppo Reno 11 F 5G menawarkan kecepatan transfer data yang tinggi untuk pengalaman pengguna yang responsif.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *