Pemprov Gelar Pengajian Bulanan di Pesawaran, Ini Harapan Ketua TP PKK Lampung

5W1HIndonesia.id, Pesawaran – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berharap Pengajian Bulanan yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung dapat menjadi menjadi wadah silaturahmi sekaligus ajang untuk belajar memperbaiki akidah serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal saat menghadiri acara pengajian bulanan Pemerintah Provinsi Lampung, di Islamic Center, Pesawaran, Kamis (2/6/2022).

“Sehingga apa yang kita dapat dalam pengajian ini dapat kita terapkan, baik untuk diri kita pribadi, keluarga, maupun masyarakat untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang lebih baik,” tutur Riana Sari Arinal.

Baca Juga  Al Kautsar Salurkan Bantuan Rp23,3 Juta Untuk Palestina Lewat ACT Bandar Lampung

Riana mengungkapkan pembangunan tidak hanya sebatas pembangunan fisik semata, tetapi juga harus diimbangi dengan pembangunan mental spiritual.

“Untuk itu, TP-PKK sebagai mitra kerja pemerintah menempatkan program Keagamaan dan Bina Keluarga sebagai salah satu program prioritas dalam mewujudkan ketahanan keluarga. Salah satunya adalah pelaksanaan pengajian pada hari ini,” paparnya.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *