oleh

Resmikan Stadion Mini Kalpataru, Wali Kota Eva Ingin Seluruh Kecamatan Punya Stadion Mini

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menginginkan agar seluruh kecamatan di wilayah Kota Bandar Lampung nantinya memiliki stadion mini.

Pernyataan tersebut disampaikannya usai meresmikan Stadion Mini Kalpataru, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, Senin (12/4/2021).

“Harapan bunda tidak hanya di dua kecamatan saja, tapi semua kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung bisa punya stadion mini seperti ini,” ucapnya.

Baca Juga  Penyerahan Sembako KBI Lampung, Wali Kota Eva: Semoga Apa Yang Diberikan untuk Masyarakat Bermanfaat

Menurutnya, manfaat hadirnya stadion mini yaitu dapat mengurai kemacetan di Kota Bandar Lampung.

“Seperti kata Kadis PU, dan  mudah-mudahan kalau semua kecamatan punya stadion mini untuk mengurangi kemacetan yang ada di sini,” paparnya.

Ia menerangkan bahwa fasilitas yang ada di Stadion Mini Kalpataru beragam mulai gedung pertemuan, jogging track, dan lainnya.

“Ya belum lengkap semuanya tapi untuk stadion mini sudah mencukupi lah, nanti bertahap,” katanya.

Baca Juga  Wagub Chusnunia Dorong Jajaran di Pemprov dan Kabupaten/Kota Kembali Meraih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2021

Eva menuturkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan meresmikan Stadion Mini Way Dadi yang terletak di Kecamatan Sukarame, karena sudah selesai juga pembangunannya.

“Dalam waktu dekat lagi inginnya bangun di Telukbetung Timur (TBT). Kan ada lapangannya supaya nanti ada stadion mini apalagi mereka agak jauh biar masyarakatnya merasakan juga station mini itu seperti apa dan juga bisa berolahraga,” paparnya.

Baca Juga  Kunjungan ke Kejari Bandar Lampung, Wali Kota Eva Dwiana Minta Pendampingan Hukum

Oleh karenanya, ia juga berharap kepada seluruh masyarakat terkhusus yang sudah ada stadion mini supaya dapat menjaga kebersihan dan tidak mencoret-coret agar keindahan dari stadion ini tetap terjaga.

“Kalau stadion mini ini seperti Stadion Mini Kalpataru ini terjaga tentunya nyaman buat kita juga untuk berolahraga dan sebagainya,” pungkasnya. (SA)

(Visited 43 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed