oleh

Sahabat Anna Bakal Jaring Ribuan Pemuda Metro

-Metro-570 views

5W1HIndonesia.id, METRO – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dijadwalkan jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang, relawan pemenangan Bakal Calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir mulai bergerak.

Ratusan relawan yang menamai dirinya Sahabat Muda Anna (SMA) bakal menjaring ribuan pemuda di Bumi Sai Wawai.

Ketua SMA Jefri Lovi menjelaskan, pihaknya bakal melakukan penjaringan relawan secara terstruktur dan masif dengan memanfaatkan media daring.

Baca Juga  Gelar Pertemuan Bersama Tim Pemenangan, Anna Ajak Masyarakat Berkontribusi dalam Pembangunan di Pemerintahan Baru

“Metode penjaringan melalui kampanye virtual dan pendekatan persuasif kepada para pemuda yang menginginkan perubahan. Misi mandiri, solid dan bergerak, itulah komitmen perjuangan dari para pemuda SMA. Kita telah sepakat memantapkan pilihan untuk memenangkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, semua ini demi cita-cita kami yang menginginkan Metro lebih baik, lebih ramah dan lebih modern,” ucapnya kepada media usai rapat terbatas pengurus SMA di Jl. Flores, Ganjar Agung, Metro Barat, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga  Gelar Kampanye Kirab Perdana, Warga Tejo Agung Sambut Antusias Anna-Fritz

Dirinya mengaku, gerakan relawan yang terbentuk sejak 20 Februari 2020 lalu itu berfokus pada edukasi dalam menjaring kader relawannya.

“Gerakan ini murni inisiasi para pemuda Metro, dan kita bergerak mandiri. Kita menyasar ke ribuan pemilih pemula dan muda yang belum dan telah masuk DPT. Karena anak muda di Metro hari ini membutuhkan perubahan yang lebih baik dimasa mendatang, dan gerakan ini hadir untuk bersama melawan money politik. Kita tunjukan kepada semua kalangan, bahwa uang itu tidak dapat membeli pemuda, khusunya di Metro,” kata Jefri.

Baca Juga  Buka Tournament Volleyball, Anna-Fritz Didoakan Warga Menangi Pilkada

Pria yang merupakan owners Mama Cafe di Metro Timur itu juga mengungkapkan bahwa, gerakan relawan SMA tidak meminta imbalan apapun dari kandidat.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed