oleh

Sambut Pilkada, PDI-P Kukuhkan 1.200 Anak Ranting di Metro

-Metro, POLITIK-1.181 views

5W1HIndonesia.id, Metro – Menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Metro telah melakukan pengukuhan terhadap 1.200 anak ranting yang tersebar di 22 kelurahan se Kota setempat.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Metro Anna Morinda mengungkapkan pelantikan pengurus ranting dan anak ranting PDI Perjuangan di lima kecamatan se Kota Metro tersebut telah dilakukan sejak 4 Agustus dan berakhir pada 9 Agustus 2020.

Baca Juga  Dinilai Sebagai Tokoh Muda, JakMania Metro Beri Penghargaan Anna Morinda

“Saya bersyukur dan sangat berterimakasih karena DPC PDI Perjuangan pada hari ini 9 Agustus 2020 telah menyelesaikan seluruh kegiatan konsolidasi partai berupa pelantikan ranting dan anak ranting se Kota Metro,” ucap Anna kepada media usai melakukan pelantikan terakhir di kelurahan Mulyojati Metro Barat, Minggu (9/8/2020) malam.

Baca Juga  Debat Kandidat Ketiga, Anna: Ada Tiga Upaya Dorong Majunya Kota Metro

“Terimakasih atas kesolidan seluruh DPC Partai, fraksi partai yang dimana fraksi partai merupakan kordinator-kordinator dalam penyelenggaraan pelantikan ranting dan anak ranting se Kota Metro ini,” sambungnya.

Wanita yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro tersebut meminta seluruh kader untuk solid bergerak karena akan dihadapkan dengan kerja-kerja besar yang harus dilakukan oleh partai.

Baca Juga  Warga Solid Bergerak Perbaiki Jalan Budi Utomo Metro

“Kita ada beberapa kerja-kerja besar yang harus dilaksanakan oleh partai. Utamanya di dalam merangkul suara rakyat, pengawasan dan pengamanan suara rakyat,” paparnya.

Ia juga mengajak berfokus untuk membantu jaringan-jaringan di dalam merangkul hati rakyat.

(Visited 76 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed