oleh

SMSI Bandar Lampung Salurkan Langsung Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (3/12/2022).

Dalam penyaluran, SMSI diwakili oleh Kabid Humas SMSI Kota Bandar Lampung menyalurkan logistik secara langsung bertempat di Desa Gasol RT 01, RW 04, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Kabid Humas SMSI Kota Bandar Lampung, Syahrudin menuturkan bantuan ini diberikan untuk meringankan beban korban yang sampai saat ini masih bertahan hidup di sekitar lokasi gempa.

Baca Juga  Jalan Amblas Akibat Galian Pipa, PDAM: Menjadi Wewenang Swasta Sebagai Pelaksana

“Kami harap cepat kembali pulih, ini adalah bentuk kehadiran dan kepedulian sosial kami guna meringankan beban korban gempa Cianjur,” ujarnya.

Mang Udin, sapaan akrabnya menuturkan untuk penunjukkan lokasi yang diberikan bantuan, pihaknya memilih untuk menyalurkan lokasi tersebut di desaGasol.

“Ini merupakan pusat titik gempa, di sini juga masih memerlukan bantuan karena memang lokasinya di pegunungan dimana hanya bisa dijangkau oleh kendaraan roda dua,” bebernya.

Sementara itu, Ahmad Kosasi (65) mengatakan dirinya terpaksa mendirikan tenda sendiri lantaran kewajibannya sebagai pengurus masjid.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *