oleh

Social Distancing Mulai Diberlakukan Bagi Pengendara di Bandarlampung

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Penerapan social distancing terhadap pengendara roda dua di wilayah Kota Bandarlampung mulai dilaksakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandarlampung.

Hal tersebut seperti terlihat di seputaran bundaran Tugu Adipura pada Jumat (17/7/2020).

“Hasil dari peninjauan kita bersama Satlantas Polresta Bandarlampung, di titik-titik tertentu perlu diterapkan social distancing yang memang tempatnya luas dan cukup untuk diterapkan itu,” terang Ahmad Husna, Kadishub Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Buka Seminar dan Pelatihan Jurnalistik DPD PA GMNI, Herman HN: Kalau Gak Hadir Jangan Nulis

Ia menerangkan bahwa social distancing untuk saat ini baru diterapkan di bundaran Tugu Adipura tepatnya di tiga lampu lalulintas yang ada.

“Saat ini baru diterapkan di Tugu Adipura. Nannti kita lihat lagi berdasarkan analisa bersama satlantas, tiga jalur yang terdapat lampu lalulintas hari ini kita mulai dari arah Jalan Raden Intan menuju Jalan Diponegoro,” bebernya.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Herman HN Resmikan Puskesmas Way Halim

Lanjut Husna menjelaskan bahwa bagi pengendara yang tidak mengindahkan social distancing itu akan dikenakan sanksi oleh Satlantas Polresta Bandar Lampung.

“Selanjutnya di tempat lain belum, bertahap nanti sembari kita dengarkan masukan dari satlantas juga karena eksekusi pelanggaran ada di kepolisian,” tandasnya. (AI/SA)

Baca Juga  Terdampar di Lampung. Rombongan Pekerja Pasar Malam Butuh Uluran Tangan
(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed