oleh

Wagub Lampung Ajak Seluruh Instansi Lebih Gencar Sosialisasikan Call Center Pemprov Lampung, Ini Alasannya

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak seluruh instansi lebih gencar lagi melakukan sosialisasi Call Center Pemerintah Provinsi Lampung sebagai layanan pengaduan dan aspirasi masyarakat Lampung.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat memimpin Rapat Koordinasi Call Center Pemerintah Provinsi Lampung di Hotel Golden Tulip Springhill, Senin (27/6/2022).

Nunik mengatakan melalui call center 24 Jam ini, masyarakat bisa menyampaikan baik itu pertanyaan, aspirasi maupun saran di nomor 0811-790-5000 (WA, SMS, Telephon).

Baca Juga  Wagub Lampung Ajak Kabupaten/Kota Wujudkan Pendidikan Bermutu Lewat SPM

Menurutnya, dengan adanya call center ini, pemerintah dapat mengetahui sekaligus membantu persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat.

Ini juga dalam rangka mewujudkan salah satu misi dari visi Rakyat Lampung Berjaya yaitu mewujudkan good governance untuk meningkatkan kualitas dan pemerataan pelayanan publik.

“Call center memiliki manfaat luar biasa salah satunya membantu masyarakat miskin yang membutuhkan pelayanan melalui tangan pemerintah. Melalui call center ini kita bisa mengurai persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat karena ini tugas pemerintah untuk membantu masyarakatnya,” ujar Wagub.

Baca Juga  Pelantikan Percasi Lampung Masa Bakti 2022-2026, Gubernur Arinal Ajak Para Pengurus Bangkitkan Lampung Sebagai Sentra Catur Indonesia

Untuk itu, Nunik meminta seluruh instansi Pemerintah Provinsi Lampung untuk lebih aktif lagi mengkampanyekan sosialisasi layanan call center ini.

Karena menurutnya, sebagian besar masyarakat Lampung belum mengetahui adanya call center ini.

“Karena masih berapa persen warga kita yang tahu nomor layanan pengaduan call center ini,” tuturnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.