oleh

Wali Kota Akan Bangun Kolam Renang Air Panas di Sumur Putri

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung, Herman HN berencana akan membangun kolam renang air panas di Sumur Putri Kali Akar, Kel. Sumur Putri, Kec. Telukbetung Selatan, Selasa (25/2/2020).

Melihat potensi air panas di Sumur Putri – Kali Akar, Herman HN sangat serius membangun lokasi kolam renang air panas menjadi tempat wisata keluarga, ruang terbuka hijau dan tempat bersantai.

Baca Juga  Rendahnya Tuntutan Terduga Pemalsu Ijazah, Ini Tanggapan PCNU Kota Metro

“Sumber air panas ini akan dibuat kolam renang, untuk masyarakat mandi di sini, siapa yang mandi di sini semua penyakit sembuh dan semua kuman-kuman yang hinggap dikulit akan mati,” paparnya.

Baca Juga  Launching Kampung Tangguh Nusantara, Herman HN: Ini Cukup Potensi Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

Ia menuturkan kolam ini akan dibangun dengan ukuran 20×40 meter kolam besar dengan kedalaman 120 meter untuk dananya sendiri masih dicari sumber dananya.

Selain di Sumur Putri, Wali Kota dua  periode tersebut juga memantau alat pengerukan di bendungan dan sungai di lokasi tersebut dengan menurunkan satu alat berat ekskavator dan beberapa unit truk guna memperdalam bendungan dan juga akan menyediakan fasilitas  taman bermain untuk anak-anak.

Baca Juga  Tahun Depan, 2.000 Guru Honorer Bandarlampung Akan Diangkat Jadi ASN
(Visited 333 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed