oleh

Bantu Anak Korban Banjir di Lampung Selatan, PLN Donasikan Perlengkapan Sekolah

5W1HIndonesia.id, Lampung Selatan – Banjir yang telah melanda sebagian kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan, berdampak pada kerugian moril dan meteriil termasuk perlengkapan sekolah yang ikut hanyut terbawa arus banjir.

Salah satunya di Desa Beringin Kencana, desa yang terdampak bencana banjir Lampung Selatan pada 26 Oktober 2022 lalu.

PLN UID Lampung menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah berupa seragam, alat tulis, sepatu, dan tas untuk 47 anak di Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan.

Bersama PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal PLN, kegiatan itu dilaksanakan bertujuan untuk membantu dalam menyediakan kembali perlengkapan sekolah bagi anak-anak korban banjir.

Baca Juga  Pasar Tempel Kebakaran, Belasan Kios Ludes Terbakar

Wahyudi selaku Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UID Lampung menerangkan, pemberian bantuan perlengkapan anak-anak sekolah ini diharapkan dapat membantu dan meringankan para orang tua dalam melengkapi kebutuhan anak-anak terkait perlengkapan sekolahnya yang hilang ikut terbawa arus banjir.

“Kebutuhan perlengkapan anak untuk sekolah itu salah satu hal penting sebagai upaya pemulihan paska bencana, kami ingin anak-anak dapat kembali semangat bersekolah,” ujarnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *