oleh

Bantu Masyarakat Ekonomi Rendah Akibat Covid-19, HMJ Manajemen FEB Unila Bagikan 80 Paket Sembako

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – HMJ Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (UNILA) membagikan sebanyak 80 paket sembako dan 120 buah masker kain.

Pembagian sembako ini dilakukan di salah satu Kampung Kunyit, Kelurahan Bumi Waras, Telukbetung, Bandar Lampung dan menyisir para pejuang jalanan, Jumat (1/5/2020).

Ketua Umum HMJ Manajemen FEB UNILA, Danil Padila mengatakan bahwa kegiatan ini ialah kelanjutan kegiatan sosial yang diadakan HMJ Manajemen dari yang sebelumnya bisa membagi bagikan 100 nasi bungkus.

Baca Juga  Dugaan Salah Satu PNS Terinfeksi Covid-19, Pemkot Akan Segera Lakukan Tracing

“Melihat adanya PHK, bertambahnya jumlah pengangguran, dan berkurangnya penghasilan akibat dari pandemi covid-19 ini, maka¬† untuk mengurangi beban saudara-saudara kita dengan menggalangkan open donasi untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Baca Juga  MUI Imbau Masyarakat Tidak Tolak Pemakaman Jenazah Korban Covid-19

Oleh karenanya, sasarannya kali ini adalah masyarakat kurang mampu dengan rata-rata pencahariannya sebagai ART, Supir truk, Tukang Becak, dll yang membutuhkan bantuan dengan ditambahnya adanya wabah Covid-19 ini.

“Harapannya, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka dengan ditambahnya ada musibah wabah ini dan juga bisa mendorong komunitas, lembaga kemahasiswaan bisa bersama-sama membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan,” inginnya.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus ISPI Lampung 2021-2026, Gubernur Arinal Berharap Sarjana Peternakan Perkuat Visi Pembangunan Ekonomi Berbasis Pertanian

“Kami tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Mahasiswa Manajemen FEB Unila, Dosen, Rekan rekan yang lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah memberikan sebagian hartanya untuk membantu sesama,” pungkasnya. (Rls)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed