oleh

Diduga Lakukan Penggelapan Mobil Mewah, Pasangan Suami Istri Digelandang Polisi

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung terpaksa mengamankan pasangan suami istri (pasutri) yakni, Komang Heriawan dan Fifi Rahmawati.

Pasalnya, kedua orang warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kecamatan Lampung Timur ini diguga menjadi tersangka penggelapan beberapa mobil mewah dari sebuah showroom.

Baca Juga  Jelang Penyerahan Sertifikasi Aset Pemda, Gubernur Arinal Terima Kunjungan Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah II KPK RI

Menurut Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya, modus operandi yang dilakukan kedua tersangka ini berawal dari kerjasama dengan salah satu showroom di Antasari, Kota Bandarlampung.

“Itu dengan sistem yaitu kedua tersangka mengambil mobil pada showroom dan menjualkan mobil tersebut ke wilayah kabupaten di Lampung,” bebernya saat memimpin ekspose, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga  Jam Kerja ASN Dua Shift, Pemkot Akan Terus Lakukan Evaluasi

Sejak Februari hingga Juni 2019, kedua tersangka telah mengambil lima unit mobil dari showroom milik korban. Dan para pembeli juga sudah membayarkan uang pembelian tunai maupun angsuran kepada sepasang suami istri tersebut.

Baca Juga  Rakor Bersama Wakil Ketua KPK, Gubernur Arinal Ajak Bupati/Walikota Satukan Langkah Cegah Korupsi
(Visited 77 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed