oleh

Fitur Terbaru WhatsApp Bocor, Begini Tampilannya

5W1HIndonesia.id, Lifestyle – Setelah memasukan sistem scaning barcode, Whatsapp berencana akan menambahkan fitur terbaru yang akan lebih memudahkan penggunanya dalam hal penyimpanan media.

Melansir Wabetainfo yang biasanya sangat akurat dalam mengabarkan fitur-fitur anyar WhatsApp, kemampuan itu saat ini sedang dalam pengembangan dan nantinya bakal tersedia di WhatsApp versi Android maupun iOS. Lantas, bagaimana kira-kira cara kerjanya?

Wabetainfo memberikan screenshot terkait fitur baru Whatsapp ini, nantinya akan ditampilkan semacam bar storage, di mana user akan langsung bisa mengetahui seberapa banyak ruang penyimpanan yang telah diambil oleh ‘WhatsApp Media’, yaitu foto, video dan lainnya.

Pada bagian bawahnya, terdapat sejumlah pilihan untuk menghapus media yang tidak penting dan menunjukan file-file besar yang tersemat pada storage smartphone kita.

Baca Juga  Ini Cara Agar Cabemu Awet

“Bagian kedua akan membantu kita untuk melakukan review semua file yang dibagikan, dalam rangka menghapus yang tidak penting, sehingga dapat melonggarkan penyimpanan ponsel. Di situ kita dapat melihat file besar dan yang forwarded,” tulis WAbetainfo.

“Adapun pada bagian terakhir mengandung daftar chat kita seperti biasa, yang memungkinkan untuk mencari chat spesifik,” tambah mereka.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi mengenai kapan akan diluncurkannya update terbaru dari Whatsapp ini. WhatsApp kabarnya masih intensif mengembangkannya dan masih ada kemungkinan penambahan fitur baru atau malah user interface yang berbeda dari bocoran ini.

Baca Juga  Daftar 5 Drama Korea Viral 2022, Punya Rating yang Tinggi!
Gambar Gravatar
(Visited 51 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *