oleh

Gubernur Lampung Sampaikan Pembangunan 4 Ruas Jalan untuk Tingkatkan Akses Perekonomian Daerah

5W1HIndonesia.id, Lampung Barat – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengadakan silaturahmi bersama Forkopimda dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, di Sekolah Kopi Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat, Selasa (24/1/2023).

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal menyampaikan akan meningkatkan akses perekonomian di Kabupaten Lampung Barat tahun 2023 dengan pembangunan dan pemeliharaan empat ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi.

Adapun 4 (empat) ruas jalan yang akan diperbaiki dan dilakukan pemeliharaan antara lain, Pembangunan Ruas Pekon Balak menuju Suoh, Pembagunan Ruas Suoh menuju Sp. Blok 9.

Baca Juga  Operasikan Gardu 200 KVA di Pulau Pasaran, PLN Siap Serap Konsumsi Listrik Masyarakat Sentra Ikan Asin Lampung

Lalu, Pembangunan Sp. Trimulyo menuju Bungin menuju SP. Tugu sari, dan Pemeliharaan Liwa menuju Bts. Sumatera Selatan.

“Namun yang akan saya bangun lebih serius yaitu Pembangunan Sp. Trimulyo menuju Bungin menuju SP. Tugu sari, yang merupakan lintasan Talang Padang, Tanggamus ke Lampung Barat,” ungkapnya.

“Mohon doa-nya karena ini sudah cukup lama,” sambung Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal juga akan membangun energi, karena Lampung Barat memiliki panas bumi yang mampu menghasilkan  pembangkit listrik tenaga panas bumi yang berada di wilayah Suoh, Lampung Barat.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *