oleh

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Hari Ini, Jepang Bakal Terjepit?

5W1HINDONESIA.IDOLAHRAGA – Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 terakhir di Grup E dan Grup F digelar serentak hari ini. Laga Piala Dunia FIFA World Cup Qatar hari Kamis 1 Desember 2022 diketahui masih pada fase penyisihan grup.

Perlu diketahui, ini merupakan kali ketiga setiap tim akan bermain dan menentukan siapa saja yang akan lolos ke 16 besar atau harus siap pulang menelan kekalahan. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya, simak pembahasan berikut.

Pertandingan Seru Polandia Versus Argentina

Saat laga dimulai Kamis 1 Desember 2022 dini hari, Argentina berhasil mengalahkan Polandia dengan skor akhir 2-0. Untuk gol pertama, berhasil dibuat oleh Mac Allister dari Argentina dengan tembakan keras mengarah ke pojok kanan.

Dengan ketertinggalan ini, Polandia mau tak mau harus keluar menyerang untuk mencari gol. Peluang gol pun didapatkan dari sepakan bebas yang mengarah ke kotak penalti dan disundul oleh Kamil Glik, namun bola masih melebar.

Gol kedua pun kembali berhasil dicetak Argentina di menit ke-67 lewat Alvares. Awalnya, bila dikirim pendek oleh Enzo Fernandez ke Alvares yang berada di kotak penalti, dan dituntaskan dengan tembakan pojok atas gawang Szczesny.

Empat Tim dari Grup F Saling Beradu

Untuk pertandingan pukul 10.00 WIB nanti, akan beradu empat tim dari Grup F. Empat tim tersebut, di antaranya Kroasia, Belgia, Kanada, dan Maroko. Kroasia akan bentrok dengan Belgia di Ahmed bin Ali Stadium dan Kanada dengan Maroko di Al Thumama Stadium pada waktu bersamaan.

Maroko diketahui akan tampil penuh semangat demi meraih kemenangan. Sebab, peluang untuk melenggang ke putaran berikutnya terbuka usai duduk di peringkat kedua klasemen Grup F dengan mengantongi empat poin.

Sementara di waktu yang sama, partai seru antara Kroasia kontra Belgia bakal tersaji. Laga kali ini merupakan partai hidup dan mati bagi kedua tim sebab yang menelan kekalahan laga dapat dipastikan tidak akan lolos ke 16 besar.

Gambar Gravatar
(Visited 23 times, 1 visits today)
Baca Juga  Tips Jitu Pendekatan Dengan Wanita Dengan Segala Keterbatasan!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *