oleh

Daftar 4 Pemain Bintang yang Tidak Ikut Piala Dunia Qatar 2022

5W1HINDONESIA.IDOLAHRAGA – Piala Dunia sejatinya menjadi ajang bagi para pemain bintang dari seluruh dunia untuk unjuk kebolehan. Akan tetapi, tak sedikit bintang lapangan yang harus mengubur harapan tersebut karena gagal bertanding di Piala Dunia. Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkap, yuk simak ulasannya berikut.

Deretan Pemain Bintang yang Gagal Ikut Piala Dunia 2022

Seperti yang diketahui bersama, seluruh dunia sudah sangat siap untuk menyambut Piala Dunia yang berlangsung di Qatar. Namun sayangnya, ada sejumlah pemain hebat yang dipastikan tidak bisa tampil di ajang tersebut. Adapun deretan bintang lapangan yang tidak ikut Piala Dunia 2022, yakni:

Baca Juga  Fungsi Kotoran Telinga dan Cara Mengeluarkannya

Erling Haaland (Norwegia)

Bintang lapangan pertama yang gagal ikut Piala Dunia Qatar 2022 adalah Erling Haaland. Haaland diketahui sedang menjadi perbincangan hangat dalam beberapa musim terakhir. Pasalnya, pemimpin Sepatu Emas ini tampil begitu impresif bersama Borussia Dortmund.

Meskipun sudah memberikan penampilan terbaiknya, Haaland gagal mengantarkan Norwegia lolos ke Piala Dunia 2022. Norwegia tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena kalah 0-2 dari Belanda pada pertandingan terakhir kualifikasi Grup G zona Eropa. Dengan hasil inilah, Belanda akhirnya lolos sebagai juara grup.

Sadio Mane (Senegal)

Selain Haaland, pemain hebat Eropa lainnya yang tidak bisa ikut Piala Dunia 2022, yakni Sadio Mane. Hal ini tentu menjadi kejutan besar karena penyebab utama gagalnya Sadio Mane berlaga di Qatar adalah cedera.

Gambar Gravatar
(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.