oleh

PDAM Way Rilau Akan Luncurkan Air Kemasan Siger Water

5w1hindonesia.id, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung melantik sejumlah jajaran kepengurusan PDAM Way Rilau di Aula Semergou pada Selasa 10 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu berharap para pegawai terlantik bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan.

“Kita kedepan untuk PDAM harus lebih maksimal, karena untuk pelayanan kan banyak laporan. Ini adalah tugas pak Suhendar bagaimana caranya PDAM kota Bandar Lampung tidak ada lagi keluhan,” katanya.

Baca Juga  Dihadapan Komisi II DPR RI, Herman Minta Revisi UU Soal Politik Uang

Selain itu, Eva Dwiana mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengeluarkan produk dari air kemasan dari PDAM Way Rilau.

“Sebentar lagi kita launching Siger Mineral bentar lagi kita launching nanti sementara kita cari tempat dulu sambil kita persiapan gedung kita yang di samping PDAM nanti kita pindah kesana,” terangnya.

Dalam peluncuran pertamanya nanti, Siger Water akan mengeluarkan air kemasan dalam tiga varian ukuran yaitu ukuran 600 ML, 300 ML, Galon dan kemasan gelas.

Baca Juga  Tata Wilayah Pesisir, DPRD Provinsi Lampung Dapil I Bandar Lampung Apresiasi Kinerja Pemkot

Untuk pendistribusiannya akan menyasar instansi-instansi pemerintah, sekolah dan pasar lokal dengan harga yang kompetitif.

Direktur Utama PDAM Way Rilau, Suhendar Zubeir menjelaskan dalam persiapannya, ia melakukan peninjauan mata air di Way Ku kabupaten Tanggamus.

Selain itu, Suhendar menjelaskan jika Siger Water yang di produksi oleh PDAM Way Rilau memiliki kelebihan dari sumber mata air murni yang terjamin kualitasnya.

Baca Juga  Kunjungi Satgas Covid-19 di Kecamatan/Kelurahan, Wali Kota Eva Minta Tingkatkan Kinerja Lagi

“Kita ini air mineral alami dari mata air Way Rilau, ini sudah ada dari zaman belanda. Dalam kondisi apapun tidak akan kering dan airnya sudah di cek ke laboratorium itu sangat berkualitas,” tukasnya.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed