oleh

Penyerahan Sembako KBI Lampung, Wali Kota Eva: Semoga Apa Yang Diberikan untuk Masyarakat Bermanfaat

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Wali Kota Bandar Lampung menghadiri penyerahan bantuan sembako bersama Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha Jinarakkhita dan Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI) Provinsi Lampung peduli Covid-19 dalam rangka bulan Suci Ramadan 1442 H.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyampaikan rasa terima kasih kepada KBI yang sudah memperhatikan dan memperdulikan masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Semoga apa yang diberikan kepada masyarakat bermanfaat,” kata Wali Kota Eva Dwiana usai mengahadiri penyerahan bantuan tersebut, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga  Walkot Bandar Lampung Optimis Susunan Baru Juarai Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi

Menurutnya, pembagian paket sembako hari ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Mari kita semua berdoa semoga bapak ibu pengurus di sini, selalu sehat dan diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak,” paparnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang hadir untuk senantiasa dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar Kota Bandar Lampung segera menuju zoba hijau.

“Sekali lagi masa pandemi masih ada, kita harus utamakan prokes, kemarin kita masuk zona kuning, tetapi kita sekarang masuk zona orange, bapak ibu bantu bunda eva untuk pakai prokes yang tertib, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” bebernya.

Baca Juga  Selama Ramadan 1442 H, Pemkot Bandar Lampung Tutup Tempat Hiburan

“Kalau kita pakai prokes semoga saja kita segera menuju zona hijau dan kita bisa beraktivitas normal kembali,” tambah Eva Dwiana.

Sementara itu, Suhu YM. Nyanamaitri Mahastavira (Suhu Riki) menuturkan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kebersamaan, kepedulian, dan sosial kepada sesama manusia.

“Ini yang kita bagikan disini ada 650 paket sembako, kalau keseluruhan paket yang kita bagikan ada 1.500 yang kita bagikan, yang berisi 13 item, ada beras, minyak, sabun, micin, teh, garam, gula, mi instan, bihun dan lain-lain, ada juga masker,” kata Suhu Riki.

Baca Juga  Temukan Sampah Tak Terurus di Pasar Bambu Kuning, Wali Kota Bandar Lampung Geram

Ia juga berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan, dapat menimbulkan rasa toleransi antar umat beragama dan saling membantu sesama.

“Ini kan kita saling peduli, antar umat beragama, saling membatu, kita harus saling, memperhatikan,” tandasnya. (SA)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed