oleh

Viral, Oknum ASN di Sinjai Tendang Motor Wanita

5W1HINDONESIA.ID, PERISTIWA– Aksi seorang oknum ASN tendang motor wanita di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan viral di sosial media. Pada rekaman amatir yang beredar di sosial media, terlihat seorang pria berpakaian ASN menendang seorang wanita pengguna motor yang tengah berusaha membalikan motornya yang jatuh.

Menurut sejumlah sumber, kronologi oknum ASN tendang motor wanita berawal dari lakalantas yang melibatkan pemotor dan pengendara roda 4 yang merupakan oknum ASN Pemkab Sinjai yang belakangan diketahui bernama Andi Adi dan berdinas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Setelah terjadi lakalantas, Andi langsung menghentikan kendaraannya dan langsung keluar dari mobilnya. Andi pun menegur pemotor wanita yang menabrak mobilnya, namun karena dirinya tak bisa menahan emosinya lalu menendang motor wanita yang menabraknya. Alhasil, pemotor tersebut kembali tersungkur dan lepas kendali atas kendaraannya.

Baca Juga  Bravo, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Ringkus Pelaku Jambret

Saat di konfirmasi pada, Rabu (14/9/2022), Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Syahruddin menuturkan, bahwa kejadian itu bermula saat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi sekitar pukul 15.00 Wita di depan Kolam Renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Gambar Gravatar
(Visited 26 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.