oleh

Warga Kampung Gubuk Sero Makan Satai Bareng

-Bandar Lampung-1.566 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Kemeriahan perayaan Hari Raya Idul Adha juga dinikmati Warga Kampung Gubuk Sero Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung.

Momentum makan sate bersama Lurah, Babinsa dan Camat menjadi ingatan kuat para warga. Minggu (2/8/2020) sebanyak 20 warga dengan menggunakan alat pelindung diri berupa masker duduk di kursi yang sudah berjarak.

Sembari menanti kehadiran Camat Bumi Waras Riana Apriana, A.P, MM warga menikmati lantunan rebana hadroh yang dimainkan Pemuda Risma As’saadah.

Baca Juga  Laksanakan Sosialisasi, 72 Personel Satlantas Diterjunkan di Titik Objek Wisata

Sebuah tenda ukuran sedang terpasang di antara rumah padat penduduk. Untuk menuju lokasi, relawan harus berjalan kaki menyusuri gang sempit yang sarat lalu lalang kendaraan bermotor dan jemuran pakaian.

Tak jauh dari berlangsungnya Dapur Qurban Lampung merupakan bibir pantai tempat warga sekitar mengais rejeki mencari ikan.

Baca Juga  ACT Lampung Ajak Masyarakat Lampung Bantu Banjir OKU Timur

Camat Bumi Waras Riana Apriana mengatakan sangat mendukung terhadap pelaksanaan Dapur Qurban Lampung dan berharap implementasi Sahabat UMI dan SGI dapat ditingkatkan didaerah tersebut.

Dirinya baru pertama mengikuti kegiatan Dapur Qurban Lampung sehingga sangat berkesan. Selain itu pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan standar protokol kesehatan menjadi hal yang patut diapresiasi.

Hal tersebut diamini oleh Lurah Kangkung Ediyaris bahwa warga telah menanti terselenggaranya kegiatan makan satai bersama.

Baca Juga  Segera Jalankan Roda Kepemimpinan di Bandar Lampung, Ini Doa Eva-Deddy Amrullah

Babinsa Kangkung Koramil 410-02/TBS Serda Aris Susilo mengucapkan terimakasih kepada pihak ACT yang telah membuat acara dalam rangka perayaan ibadah Qurban, harapanya kedepan bisa terus berlanjut dan menjalin silaturahmi kepada semua element masyarakat.

(Visited 187 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed