oleh

Hindari Penyalahgunaan Wewenang, Polres Pringsewu Gelar Penyuluhan Hukum Perpol Nomor 7 dan Perkap Nomor 2 Tahun 2022

5W1HIndonesia.id, Pringsewu – Polres Pringsewu menggelar penyuluhan hukum tentang Perpol Nomor 7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi Polri dan Komisi Kode Etik  Polri serta Perkap Nomor 2 Tahun 2022 tentang Pengawasan Melekat di Lingkungan Polri kepada personelnya, Senin (18/7/2022).

Penyuluhan hukum yang berlangsung di Aula Kolam Renang Paris, Pajaresuk Kabupaten Pringsewu ini, dibuka oleh Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Pringsewu, Kompol Efendi Koto, SH dan diikuti puluhan peserta  yang berasal dari satuan fungsi dan Polsek jajaran.

Baca Juga  Terapkan Restorative Justice pada Penanganan Kasus, SMSI Provinsi Lampung Berikan Penghargaan kepada Kapolresta Bandar Lampung

Bertindak selaku narasumber yakni Kasi Propam Ipda Mulyono dan Kasi Pengawasan Iptu Sudirman.

Menurut Kabag SDM Kompol Efendi Koto, tujuan dilakukannya penyuluhan ini adalah untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri bahkan meniadakan pelanggaran.

Baca Juga  Pembelian Tiket Berbasis Online Akan Diterapkan di Pelabuhan Bakauheni

Ia berharap dengan disosialisasikan Perpol Nomor 7 Tahun 2022 dan Perkap Nomor 2 Tahun 2022 ke depan anggota Polri khususnya Polres Pringsewu dan jajaran tidak ada yang berperilaku menyimpang.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.