oleh

Jam Kerja ASN Dua Shift, Pemkot Akan Terus Lakukan Evaluasi

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan terus melakukan evaluasi terkait jam kerja yang terbagi menjadi dua shift bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Hal tersebut diungkapkan Badri Tamam Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Pemkot Bandarlampung usai menghadiri acara Memorandum of Understanding (MoU) Perpanjangan Kesepakatan bersama Kajari Kota Bandarlampung dengan Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemkot Perpanjang Libur Sekolah Hingga 29 Mei 2020

“Evaluasi sistem dua shift ASN, itu terkait petunjuk dari pusat. Tapi ya kita berharap ada aturan baru lah dari pusat,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya tentunya terus melakukan evaluasi. Nantinya, pihak Inspektorat dengan BKD Bandarlampung akan melihat juga.

Baca Juga  Tekan Kasus Corona, Pemerintah Kota Akan Panggil Pengurus Rumah Ibadah Se-Bandarlampung

“Kalau efektif kita lanjutkan. Kalau gak nanti kita sesuaikan dengan aturan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mulai diterapkan.

Sistem pengaturan jam kerjanya menggunakan metode pengaturan shift dalam rangka menjaga optimalisasi kinerja guna mengendalikan penyebaran virus Corona.

(Visited 64 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed