oleh

Kukuhkan Polsek Tanjung Senang, Ini Harapan Walkot Bandar Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap wilayah Kecamatan Tanjung Senang menjadi lebih aman dengan hadirnya Polsek Tanjung Senang.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Acara Pengukuhan Polsubsektor Tanjung Senang menjadi Polsek Tanjung Senang di Jalan Ratu Dibalau Kel. Perumnas Way Kandis, Kec. Tanjung Senang, Bandar Lampung, Selasa (27/4/2021).

“Harapan bunda mudah-mudahan Tanjung Senang tidak ada lagi yang namanya kejahatan seperti curanmor dan lainnya,” ucapnya.

Baca Juga  Walkot Bandar Lampung Optimis Susunan Baru Juarai Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi

Oleh karenanya, Eva juga meminta kepada seluruh masyarakat baik di tingkat kecamatan dan kelurahan setempat untuk sama-sama menjaga lingkungannya masing-masing.

“Pak Danramil, Kapolsek, Kapolres, Dandim semua Muspida sudah luar biasa kerjanya,” tuturnya.

“Tinggal sekarang masyarakat, bantu juga kami, jaga lingkungan masing-masing mudah-mudahan yang terbaik buat kita,” timpalnya.

Apalagi Kota Bandar Lampung saat ini kembali masuk lagi zona orange padahal sebelum puasa sudah masuk zona kuning.

Baca Juga  Target Segera Zona Hijau, Walkot Bandar Lampung Bagi Masker dan Hand Sanitizer ke Pasir Gintung

“Nah ini, bunda minta perhatian kepada seluruh masyarakat. Bukan bunda gak seneng masyarakat tidak pakai masker,” paparnya.

Lanjut Eva menjelaskan bahwa pihak pemerintah dan Muspida tentunya sayang masyarakat sehingga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama saling menjaga.

“Sama-sama kita jaga diri dan keluarga kita, lingkungan kita. Kalau kita sudah normal kembali apa yang kita bisa lakukan silakan,” katanya.

Baca Juga  Tinjau Destinasi Pariwisata Sumur Putri, Herman HN: Tahun Depan Sudah Beroperasi

“Dan untuk yang aktivitas di luar rumah boleh tapi tolong tetap pakai protokol kesehatan (prokes),” lanjutnya.

Eva sekali lagi meminta tolong masyarakat untuk membantu Pemkot Bandar Lampung dan juga Forkopimda untuk menuju zona hijau Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan dengan dibantu masyarakat insyaallah Kota Bandar Lampung secepat mungkin masuk normalisasi kembali,” pungkasnya. (SA)

(Visited 40 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed