oleh

Kunjungan ke Kejari Bandar Lampung, Wali Kota Eva Dwiana Minta Pendampingan Hukum

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung dalam rangka meningkatkan sinergitas, Selasa (16/3/2021).

“Hari ini silahturahmi saja, tapi nanti ada pembicaraan kedepan lagi karena kita banyak minta bantuan dari kejaksaan khususnya untuk masalah hukum,” ungkap Eva usai melakukan kunjungan.

Baca Juga  Terima Kunjungan Peserta SSDN Lemhanas RI, Wali Kota Eva Beberkan Program Unggulan

Pendampingan hukum di Kota Bandar Lampung ini, sambungnya, diharapkan berjalan dengan baik dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Kota Bandar Lampung.

Pendampingan ini contohnya seperti sosialisasi masalah hukum dan apa yang harus dilakukan dan dikerjakan.

“Kalau ada pendampingan hukum dan sosialisasi dari kejaksaan sendiri, kan insyaallah semua masyarakat dari pekerja kita dari PNS yang tingkat kelurahan, kecamatan ini paham,” paparnya.

Baca Juga  ASN Bandar Lampung Dilarang Keluar Daerah di Libur Paskah

“Kan ini banyak bantuan-bantuan kalau kita diarahkan. Jadi kalau untuk sekarang ini pembahasannya masih yang enteng-enteng saja,” sambungnya.

Oleh karenanya, pihaknya saat ini berkunjung hanya untuk bersilaturahmi dan kedepannya hubungannya semakin baik.

Baca Juga  Tinjau Flyover Sultan Agung, Wali Kota Bandar Lampung Akan Percantik Wajah Ibu Kota

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bandar Lampung, Abdullah Noer Deny menuturkan kerjasama tetap akan dilakukan dan dijalankan.

“Nanti secara khusus dan spesifik akan dibicarakan dengan ibu wali kota. Sekarang sementara ini dulu ya,” pungkas Noer. (SA)

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed