oleh

Program Youth City Changer Tantang Walikota se-Indonesia Kirimkan Putra-Putri Terbaik

5w1hindonesia.id, Bandar Lampung – Puncak HUT APEKSI dibuka dengan tarian adat Lampung Pepadun di Balroom Hotel Novotel Lampung pada, Jumat (27/5/2022).

Pada kegiatan tersebut, seluruh peserta APEKSI mengenakan baju adat Lampung sambil bersantap malam bersama.

Sementara itu, Walikota Eva Dwiana selaku tuan rumah mengenakan baju khas Lampung yakni baju sulam usus.

Walikota Eva Dwiana dalam sambutan malam puncak HUT APEKSI ke 22 berharap bisa berdampak untuk UMKM dan masayarakat kota Bandar Lampung.

“Dengan datangnya bapak ibu di Bandar Lampung, mudah-mudahaan PAD kota Bandar Lampung bisa lebih baik untuk kedepannya,” kata Eva Dwiana.

Baca Juga  Bantu Penyelamatan, Nelayan Sukaraja Lepaskan Kawanan Hiu Tutul ke Laut

Terkait hal tersebut ketua umum APEKSI, Bima Arya Sugiarto mengatakan sedikitnya ada 3.500 tamu yang datang ke Bandar Lampung dalam satu waktu.

“Kalau satu orang saja bisa jajan hingga 5 kali, belum lagi pembayara hotel dan lainnya diperkirakan perputaran uang di Bandar Lampung mencapai Rp. 4 miliar,” ujarnya.

“Tentunya hal sebagian besar dari uang tersebut akan masuk ke PAD kota Bandar Lampung,” tambah dia.

Baca Juga  ACT Bandar Lampung Mulai Salurkan Bantuan Sembako dari Bank Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Bima Arya mengajak kepada seluruh walikota untuk menghadiri putra dan putri daerah terbaik untuk mengikuti program Youth City Changer pada rakernas bulan juni mendatang.

“Anak-anak ini merupakan anak yang terbaik yang telah di assesment oleh para walikota, bukan aktivis yang belum selsai dengan dirinya tetapi anak muda yang penuh dengan gagasan kreatifitas. Paling bagus yang sudah ada rekam jejaknya,” ujarnya.

Gambar Gravatar
(Visited 49 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.