oleh

Kepala BNNP Lampung: Asal Barang Haram Lagi-lagi dari Wilayah Aceh

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Kepala BNNP Lampung, Brigjen Pol I Wayan Sukawinaya menyatakan jika asal barang haram ini lagi-lagi dari wilayah Aceh yang sengaja dikirimkan ke Provinsi Lampung.

“Barang ini seperti bisa kita ungkapkan dari atas (Aceh) ke sini, mudah-mudahan yang lainnya kita ungkapkan juga,” terangnya, Senin (27/7/2020).

Meski sudah mengamankan tiga orang tersangka, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap Dodo yang merupakan pemilik belasan kilogram narkoba tersebut. “DPO-nya ada, Dodo,” sebutnya.

Baca Juga  Pencanangan Aksi Peduli Sampah, Wagub Chusnunia Ingatkan Hindari Penggunaan Plastik untuk Konsumsi Rumah Tangga Berlebihan

Berdasarkan penuturannya, Dodo ini merupakan korban modus yang dilakukan oleh Eko.

“Ceritanya ini yang punya barang itu Dodo, lalu Eko berbohong sama Dodo katanya barang itu sudah dibuang. Tapi diambil oleh eko dan ditimbun di kuburan itu, jadi Dodo itu masih kita DPO kan,” ungkapnya.

Baca Juga  Gubernur Lampung Sampaikan Jawaban atas Pemandangan Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Lampung terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2020

Ia mengatakan bahwa narkotika ini sengaja dikirimkan ke Provinsi Lampung untuk diedarkan, namun ketiga tersangka justru ditangkap terlebih dahulu oleh petugas BNNP Lampung.

“Tiga orang ini terima barang untuk diedarkan di wilayah Lampung. Sementara untuk di Lampung, belum keluar Lampung, jadi belum ada yang dijual,” jelasnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.