oleh

Berhasil Terungkap, Tiga Pelaku Penyelundupan Narkotika Simpan Sabu di Tower Sutet dan Kuburan

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung kembali berhasil mengungkap kasus penyelundupan narkotika.

Namun pada pengungkapan kali ini cukup menarik, lantaran pelaku sengaja menyembunyikan narkotika jenis sabu dan ekstasi di tower sutet dan kuburan.

Menurut Kepala BNNP Lampung, Brigjen Pol I Wayan Sukawinaya, pada Selasa (21/7) lalu telah berhasil mengungkap sebuah peristiwa penyelundupan narkotika yang unik.

“Ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu warga yang menyimpan diduga narkoba,” ungkapnya kepada awak media, Senin (27/7/2020).

Baca Juga  Hadirnya Destinasi Wisata Sumur Putri, Kadis Pariwisata: Seniman, Penggiat Seni, dan Pelaku Usaha Kumpul di Sini

Berdasarkan informasi tersebut, petugas BNNP Lampung melakukan penyelidikan di Dusun Jati Harjo, Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

“Informasi ini kami dalami selama 14 hari, cukup lama waktunya maka saya sampaikan ucapan terimakasih kepada anggota saya yang sudah lama menunggu,” bebernya.

Gambar Gravatar
(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *