oleh

Pamerkan Video Vulgar Pacar di Status WA, Reksa Rasakan Kursi Pesakitan

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung –
Reksa Theo Anggara (24) harus merasakan kursi pesakitan akibat perbuatan asusila yang dilakukan terhadap CAW, yang merupakan kekasih hatinya.

Pasalnya, Reksa tega memamerkan video vulgarnya bersama CAW dalam status WhatsApp (WA) ponselnya.

Reksa mengenal korban CAW sejak tahun 2006 dan resmi memiliki hubungan pacaran dengan korban sejak tahun 2011 lalu.

Peristiwa itu bermula pada Selasa (7/4) sekira pukul 07.00 WIB, saat itu korban sedang berada pada tempat kerjanya yang berlokasi di Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Marak Investasi Ilegal, OJK Komitmen Tingkatkan Pemahaman Masyarakat Lewat Sosialisasi dan Publikasi

“Pada saat itu terdakwa dan saksi korban melakukan percakapan melalui akun media sosial WhatsApp, yang mana terdakwa meminta saksi korban mengantarkan mie dan makanan ringan ke rumah terdakwa,” ungkap Jaksa Roosman Yusa dalam sidang dakwaan, Jumat (17/7/2020).

Akan tetapi korban CAW menolak permintaan pacarnya. Lalu, Reksa mengancam korban dengan berkata ‘nanti saya cekek leher kamu, nanti saya tampar, nanti saya buat malu’.

Baca Juga  Wali Kota Herman HN Dianugerahi Bapak Pembangunan, Ini Penjelasan Ketua DPRD Bandar Lampung

“Terdakwa juga berkata kepada saksi korban ‘cepet mati, gak pantes hidup’. Kemudian terdakwa mengirimkan video bermuatan asusila dengan durasi 15 detik kepada saksi korban,” jelasnya.

Selanjutnya pada Minggu (19/4) sekira pukul 11.00 WIB pada saat Reksa di rumahnya yang masih di Kota Bandarlampung, ia membuat status WhatsApp secara berturut-turut.

Baca Juga  Tega Cabuli Sang Anak, Iswadi Dituntut Pidana 18 Tahun Penjara

“Pertama status berupa foto potongan video vulgar saksi korban CAW bersama terdakwa dan ditambah caption ‘mau liat full video, sabar ya kita upload satu satu dari masa kuliah’,” tuturJaksa membacakan kalimat yang ditulis Reksa.

(Visited 71 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed