oleh

PT KAI Divre IV Tanjung Karang Kurangi Perjalanan KA Kuala Stabas Mulai 25 April

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Mulai 25 April 2020, PT KAI Divre IV Tanjung Karang Kurangi Perjalanan KA Kuala Stabas dari Dua Kali menjadi Satu Kali Perjalanan Setiap Harinya.

Kondisi darurat akibat Covid-19 yang berimbas pada penurunan jumlah penumpang membuat PT KAI Divre IV Tanjung Karang kembali melakukan pembatalan dengan mengurangi perjalanan KA Kuala Stabas jurusan Tanjung Karang-Kotabumi-Baturaja dari yang biasanya dua kali perjalanan setiap harinya menjadi satu kali perjalanan.

Baca Juga  Seluruh Relawan Anna-Fritz Tertibkan APK

Pembatalan ini dilakukan terhitung mulai tanggal 25 April-16 Mei 2020.

Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo, menjelaskan bahwa kebijakan pembatalan KA Kuala Stabas dilakukan akibat tingkat keterisian jumlah penumpang periode tanggal 1 April sampai 17 April 2020 hanya sebanyak 8.407 orang atau 32% dari jumlah kapasitas yang disediakan sebanyak 26.112 tempat duduk.

Baca Juga  Wapres KH Ma'ruf Amin Nilai Tahapan Vaksinasi di Lampung Sangat Baik

Sebelumnya PT KAI Divre IV juga telah membatalkan perjalanan KA Sriwijaya jurusan Tanjung Karang-Kertapati yang dimulai pada awal April 2020.

“Jadi total pada bulan April 2020 ini jumlah KA yang tidak beroperasi di wilayah Divre IV mencapai dua KA (1 KA jarak jauh + 1 KA Lokal),” ungkapnya, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga  Suhu Badan 38 Derajat Celcius atau Lebih, Calon Penumpang Dilarang Naik Kereta Api
(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed