oleh

Walkot Bandar Lampung Bersama Baznas Bagikan Zakat Petugas DLH

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bandar Lampung menyerahkan Zakat Infaq Shodaqoh kepada para mustahik petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandar Lampung, Jumat, (7/8/2021).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjelaskan, pemberian Zakat Infaq Shodaqoh ini merupakan bantuan dari seluruh pegawai yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Mari kita doakan, semua pegawai di Kota Bandar Lampung sehat selalu. Mudah-mudahan, kalau ini semua berjalan lebih lanjut semoga semua masyarakat sejahtera,” ucap Eva.

Baca Juga  Kunjungi Brigif 4 Mar/BS, Wali Kota Eva Dwiana Jalin Sinergitas Bersama Brigif 4 Mar/BS Tangani Covid-19

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan DLH Kota Bandar Lampung yang sudah berperan penting dalam kebersihan dan mempercantik Kota Bandar Lampung.

“Tanpa peran petugas kebersihan DLH Kota Bandar Lampung, maka Kota Bandar Lampung tidak akan bersih dan cantik, bapak ibu semuanya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran,” bebernya.

Lanjut Wali Kota Eva Dwiana juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Tanggul Pembatas Jebol, Enam Rumah Terendam Banjir

“Ini Jumat berkah namanya, Kota Bandar Lampung banyak dibantu. Terima kasih, Budha Suci, Keluarga Budhayana Indonesia (KBI) yang sudah memberikan bantuan berupa sembako 13 item,” paparnya.

Sementara, Ketua Baznas Kota Bandar Lampung, Abdul Rahman Mustafa menuturkan, pembagian zakat ini merupakan himpunan dari Zakat Infaq Shodaqoh di Tahun 1442 Hijriah.

“Alhamdulillah, zakat fitrah dan zakat mal, kita bisa terima hampir mencapai Rp400 juta, dan ini yang kita salurkan sekarang ke DLH, tenaga yang harian lepas, itu 944 amplop yang nilainya Rp120 ribu, dan ini nanti akan kita sebarkan ke lain-lainnya. Itu untuk zakat shodaqoh yang kira himpun,” jelasnya.

Baca Juga  Wali Kota Herman HN Dianugerahi Bapak Pembangunan, Ini Penjelasan Ketua DPRD Bandar Lampung

Baznas Kota Bandar Lampung, sambung dia, juga sudah membagikan sembako sebanyak 800 dan 24.000 beras kepada masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Jadi, itu yang sudah kami bagikan,” tandas Abdul Rahman. (SA)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed